Trainee ‘Produce 101 Season 2’ Joo Hak Nyeon Dikritik Karena Serakah dan Membuat Kesalahan di Atas Panggung

0 1,112

Para penonton dari ‘Produce 101 Season 2’ tidak menyukai sikap dari Trainee Joo Hak Nyeon setelah pindah ke Tim Grup ‘Open Up’. Center dari Grup ‘Open Up’ pada awalnya adalah Takada Kenta, namun Joo Hak Nyeon menginginkan menjadi Center dan akhirnya terpilih menjadi Center Grup tersebut. Namun pada saat latihan, Joo Hak Nyeon tidak dapat mengikuti koreografi dan melodi lalu Kang Dong Ho harus mengajari Joo Hak Nyeon secara intens agar dapat bernyanyi bagiannya dengan baik.

Saat dievaluasi oleh producer, Joo Hak Nyeon terus menerus melakukan kesalahan. Tim Grup ‘Open Up’ melakukan diskusi mengenai Joo Hak Nyeon tersebut lalu Kang Daniel mengatakan bahwa ia adalah Center dari Grup dan akan menjadi masalah besar jika terus melakukan kesalahan. Kang Dong Ho menyetujui pendapat Kang Daniel tersebut dan mengatakan ia tidak mempercayai jika Joo Hak Nyeon akan memperbaiki koreografinya sampai saat tampil nanti. Takada Kenta menambahkan bahwa ia juga tidak melihat Joo Hak Nyeon latihan sebanyak yang seharusnya, karena itu ia tidak dapat mengikuti koreografinya dengan baik. Pada akhirnya, Tim setuju untuk mengganti Center kepada Kim Yong Guk dan harus latihan koreografi kembali.


Namun penonton merasa terkejut ketika melihat Joo Hak Nyeon meminta Kang Dong Ho untuk menjadi Center kembali setelah ia berhasil menyanyikan part Vocal-nya. Para penonton tidak menyukai sikap tersebut, yang berarti Tim tersebut harus melakukan latihan ulang kembali hanya untuk memberikan posisi Center kepada Joo Hak Nyeon.

Tidak hanya pada saat latihan tersebut, para penonton mengkritik karena Joo Hak Nyeon membuat beberapa kesalahan pada saat diatas Panggung. Joo Hak Nyeon selalu berkata bahwa ia selalu melakukan yang terbaik saat diatas panggung namun ia juga menunjukkan beberapa kesalahan yang disadari oleh para penonton.

Bagaimana menurut kalian?


Source: Allkpop
Trans by. Coppamagz
>Popo

#CM_Produce101s2

You might also like