TOP BIGBANG Konfirmasi Tidak Akan Menghadiri Fanmeeting

55

Salah satu personil dan rapper dari BIGBANG, TOP, dikonfirmasi tidak akan mengikuti fanmeeting BIGBANG FANCLUB EVENT ~ FANTASTIC BABYS 2016 ~ yang akan digelar dari April hingga akhir Mei di Jepang.

Pada hari Kamis (25/1) YGex (agensi yang mengurus artis YG selama promosi di Jepang) mengeluarkan surat pernyataan bahwa fanmeeting hanya akan dihadiri oleh 4 member; G-Dragon, SOL, D-Lite, dan V.I

Seperti yang dilansir dalam surat tersebut,

top letter

“Kami dengan berat hati mengumumkan bahwa TOP tidak akan menghadiri fanmeeting, tapi kami tidak menerima penukaran tiket (refund).”

Fans pun khawatir dan sedih mendengar berita ini. Apalagi ditambah isu bahwa tahun ini sudah saatnya bagi TOP untuk wamil, fans pun berspekulasi bahwa ia akan mendaftar wamil secara diam-diam.

Ada juga yang mengatakan bahwa TOP tidak mengikuti fanmeet karena harus mengikuti syuting untuk filmnya mendatang. Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak YG sendiri.

Ini bukan pertama kalinya TOP berhalangan hadir saat fanmeeting. Sejak 2009, BIGBANG Fanmeeting di Jepang hanya dihadiri oleh 4 member saja.

You might also like
Comments