Tiga Drama tvN Yang Dimungkinkan Membuat Season Kedua, Mana Yang Paling Kamu Nantikan?

164

 

Setiap tahunnya, puluhan drama ditayangkan dari bermacam stasiun televisi. Berikut adalah ketiga drama yang ditayangkan di tvN dan memiliki fanbase luar biasa dan mencapai titik dimana setiap fanbasenya menginginkan season kedua.

Dalam list ini berisi drama yang mungkin saja memberi ‘open ending’ dan membuat penonton penasaran, namun ada juga yang memiliki chemistry kuat antara cast originalnya. Baru – baru ini, TVReport menuliskan bahwa ketiga drama dibawah ini merupakan drama yang paling banyak diharapkan akan season keduanya, bahkan sebelum drama ini tamat tayang di televisi pada masanya.

1. “Misaeng”

Drama dari tvN ini ditulis oleh Jung Yoon Jung dan disutradarai oleh Kim Won Suk dan mampu membuat gempar tahun 2014. Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, dramanini menceritakan kisah dari Jang Geu Rae (Im Siwan) yang bergabung dalam realita pahit dalam dunia kerja ketika gagal menjadi pemain Baduk profesional.

Webtoonnya memang sangat terkenal, jadi banyak orang yang cukup khawatir ketika kabar mencuat webtoon tersebut akan diadaptasi menjadi drama. Bagaimanapun kekhawatiran itu dibuktikan salah ketika Im Siwan, Kang Sora, Kang Ha Neul, Kim Dae Myung, dan Byun Yo Han membuat kita semua jatuh cinta akan karakternya. Dengan cerita yang menyentuh dan terasa amat real, “Misaeng” mampu menyetuh dan membuat penonton nyaman.

Pada tahun 2015 lalu telah disebutkan bahwa webtoonnya akan merilis season kedua. Tentu saja hal ini membuat para pecinta dramanya berharap bahwa versi drama juga akan membuat season kedua. Kim Won Suk selaku PD mengatakan, “‘Misaeng’ telah berencana membuat season keduanya. Tidak ada yang perlu diragukan tentang itu. CJ sudah memegang hak produksinya. Melihat kesuksesannya akan sangat mungkin drama ini segera membuat season kedua.”

2. “Signal”

Jika “Misaeng” merupakan kesayangan tvN tahun 2014, maka “Signal” adalah kesayangan sekaligus memberi status luar biasa untuk tv kabel tersebut pada tahun 2016. Ditulis oleh Kim Eun Hee dan disutradarai oleh Kim Won Suk, “Signal” menceritakan mengenai grup detektif yang menginvestigasi kasus lama setelah salah seorang detektif tersebut mendapat radio untuk bisa berhubungan dengan masa lalu.

Gaya penyutradaraan Kim Won Suk digabung dengan cerita kompleks dari Kim Eun Hee mampu membuat penonton terpana dari awal hingga akhir drama tersebut, ditambah chemistry yang luar biasa antara Jo Jin Woong, Kim Hye Soo, dan Lee Je Hoon. Ending drama tersebut juga meninggalkan kesan mendalam dalam berbagai aspek yang membuat penonton tidak sabar untuk menantikan season keduanya.

Kim Eun Hee juga telah buka suara terkait season kedua dengan mengagakan, “Semuanya sangat mungkin dengan skrip yang baik tentunya. Setelah selesai menulis drama historis yang sedang aku kerjakan, aku akan membuat tanganku menulis season kedua dari ‘Signal.’ Jika aku membuat ending seperti itu, tentu aku harus mencoba melanjutkannya, kan?”

Tidak lupa ia menambahkan, “‘Signal’ merupakan produksi spesial. Aku masih berhubungan baik dengan para aktor dan staff produksi, dan semua orang sangat mencintai drama ini.”

3. “Drinking Solo“

Walaupun banyak drama underrated di tvN, “Drinking Solo” menjadi salah satu yang paling banyak diikuti oleh penonton loyalnya. Ditulis oleh Myung Soo Hyun dan disutradarai oleh Choi Gyu Sik, “Drinking Solo” menceritakan kisah seputar murid dan guru les dalam akademi untuk lulus ujian PNS di Noryangjin, yang juga memiliki banyak alasan untuk lebih gemar minum sendirian. Dengan premis yang terasa real, drama ini menjadi project yang cukup mengangkat nama Ha Seok Jin serta memperkenalkan bakat luar biasa dari Gong Myung, Min Jin Woong, Key SHINee, and Jung Chaeyeon DIA.

Para pemainnya juga bersemangat untuk season 2 bahkan Ha Seok Jin mengatakan, “Aku tidak akan mau berharap bahwa diriku akan muncul dalam season 2, namun jika aku tidak mendapat telefon terkait season 2, aku akan kecewa.” Sementara itu, Gong Myung juga pernah mengatakan, “Jika ada season 2, aku mau membintanginya. Jika benar terjadi, aku harap aku bisa bergabung menjadi PNS aku akan senang.”

Persiapkan diri kalian karena bukan tidak mungkin ketiga drama dari tvN tersebut akan merilis season ketiganya pada tahun 2017 ini!

Mana yang paling kalian nantikan?


Soompi
By Coppamagz.com
>yayl

You might also like
Comments