Tidak Berhasil Membawa Pulang Medali Emas Rhythmic Gymnastic ‘ISAC 2017’, Cheng Xiao Ungkapkan Perasaanya

181

Cheng Xiao WJSN kembali menantang dirinya dalam cabang olahraga rhythmic gymnastic di ‘ISAC 2017’ yang telah ditayangkan pada 30 Januari kemarin.

Berhasil mendapatkan medali emas dalam cabang olahraga yang sama pada ‘ISAC 2016’ lalu, membuat Cheng Xiao ingin kembali menunjukkan keahliannya, namun sayangnya, ia pun kurang berhasil. Dibalik ia telah memperlihatkan keahliannya dengan level luar biasa, beberapa kesalahan kecil rupanya membuat poin Cheng Xiao berkurang, ia pun hanya berhasil membawa pulang medali perunggu.

Dalam interview baru-baru ini, Cheng Xiao pun berbicara mengenai banyak cinta dan perhatian yang ia dapatkan setelah meraih medali emas tahun lalu serta banyak dukungan yang ia dapat di tahun ini.

Ia mengatakan, “Aku merasa ini adalah langkah yang tepat agar semua orang mengenal WJSN. Berbagai tempat mencari kami, jadi kami pun juga menikmati jadwal sibuk kami. Setelah tayangan ‘ISAC’ kemarin, banyak orang yang merasa kasihan padaku dan memberiku banyak dorongan. Aku sangat berterima kasih pada perhatian mereka. Aku juga merasa sangat senang memiliki banyak orang-orang baik di sekitarku; para eonni, teman-teman, dan para dongsaeng”

Cheng Xiao kemudian mengetakan bahwa ia telah berlatih non-stop selama hampir 2 bulan, ia juga mengungkapkan rasa khawatirnya karena jadwal latihannya yang bentrok dengan jadwal comeback WJSN. Ia juga mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyangka akan terjadi kesalahan pada penampilannya di ‘ISAC 2017’. Ia pun berterima kasih karena ia masih dapat membawa pulang medali perunggu, karena ia bahkan mengira bahwa ia sudah kalah.

Ia kemudian menyampaikan permintaan maafnya, “Aku minta maaf kepada para member yang selalu mendukungku, aku juga minta maaf kepada para penggemar yang melihatku secara langsung dan menangis. Itulah mengapa aku juga langsung menangis”

Ia juga mengatakan, “Aku menerima hasil yang cukup baik berkat bantuan dan dukungan dari semua orang di sekitarku. Aku ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi”

Bagaimana menurut kalian?

Source: soompi
Trans and re-write: CoppaMagz
>jieun

You might also like
Comments