THE BOYZ Bagikan Momen Manis Bersama Idol Senior di M! Countdown

48

THE BOYZ, boygroup asuhan LOEN/Cre.ker Entertainment telah sukses menjadi ‘Idol-Fanboy’ karena dapat bertemu dan berfoto dengan para senior yang juga menjadi idola mereka diantaranya TVXQ, EXO-CBX, Eric Nam, Tae Jinah, dan Kangnam saat di backstage ‘M! Countdown.’

Kemarin (12/4), THE BOYZ membagikan momen manis tersebut melalui SNS resmi dengan caption, “Merupakan kehormatan besar bagi kami dapat bertemu dengan para senior yang hebat dan selalu kami kagumi”, kemudian, “Ini seperti takdir, kami dapat bertemu lagi dengan TVXQ sunbaenim.”


Dalam foto-foto ini, terlihat THE BOYZ memberikan album bertanda tangan untuk para senior. Namun yang spesial, TVXQ juga memberikan album baru mereka yang bertanda tangan. Para member pun tampak tersenyum ceria.

Diketahui TVXQ sebelumnya menyebutkan THE BOYZ sebagai junior yang menarik perhatian mereka. TVXQ mengungkapkan, “Teman kami, THE BOYZ, menangis saat bertemu kami dan mereka mengatakan merindukan kami.”

Pada showcase comeback THE BOYZ, mereka juga mengucapkan, “Terima kasih kepada TVXQ sunbaenim karena telah memberikan kami nasihat dan perhatian meski kami masih pendatang baru.”

Sementara itu, THE BOYZ sedang aktif melakukan berbagai kegiatan promosi untuk lagu ‘Giddy Up’ dan mini album ke-2 ‘THE START.’

Bagaimana menurut kalian? Semoga THE BOYZ bisa seperti seniornya ya. (AFP)


Source: xportsnews
Trans and re-write by: THE BOYZ INDONESIA

 

You might also like
Comments