331826edaeab648d9b1b34bafeead12a
K-TV Show

Terus Dihujat, SNL Korea Kembali Merilis Permintaan Maaf

Acara komedi dewasa SNL Korea telah merilis sebuah permintaan maaf kedua mengenai kontroversi kekerasan seksual yang mereka alami baru-baru ini.

Dalam akun media sosial, mereka mengirim permintaan maaf mengatakan,

“Hello. Ini adalah staf dari ‘SNL.’

Mengenai video yang dimaksud, staf menyatakan, “Kami mulai inisiatif untuk meningkatkan moral host kami sebelum penampilan mereka. Ini sesuatu yang sudah kita lakukan untuk setiap bintang tamu yang hadir sejak episode pertama dari musim pertama, dan tradisi ini terdiri dari pengenalan singkat dan sambutan dari tuan rumah, tepuk tangan dan sorakan kelompok. Kami mulai hal ini karena kami ingin bintang tamu untuk bersantai dan berada dalam kondisi baik untuk pertunjukan.”

Staf juga mengambil tanggung jawab untuk kontroversi dengan menambahkan, “Beberapa anggota kru kami bertindak kasar baru-baru ini, dan tindakan salah mereka telah menyebabkan ketidaksenangan banyak orang. Kami mohon maaf untuk itu. Kami tidak percaya bahwa Lee Se Young adalah satu-satunya yang bersalah.”

Staf mengakhiri dengan menyatakan, “Kami percaya bahwa sebagian besar kesalahan ada pada staff dari ‘SNL Korea’ karena kita tidak mengatasi masalah yang menyebabkan perbuatan tercela ini sebelumnya, dan kami memposting video di platform umum seperti Facebook tanpa memahami masalah yang akan muncul. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengambil ini sebagai kesempatan untuk merefleksikan dan pastikan bahwa sesuatu seperti ini tidak terjadi lagi. Kami akan kembali sebagai program yang anda harapkan.”

Kontroversi dimulai pada 26 November lalu ketika “SNL Korea” memposting sebuah video di Facebook yang menunjukkan Lee Se Young dan staf perempuan lainnya menyentuh bagian pribadi tubuh anggota B1A4.

Bagaimana menurut kalian mengenai permintaan maaf mereka ini?

source: soompi
trans & rewrite: coppamagz
>peachy