Terungkap Beginilah Penampakan “Kalung Grup” GOT7

1,788

GOT7 tidak henti-hentinya membuat para penggemar terkagum melihat persahabatan mereka.

Beberapa saat lalu, Bambam, Yugyeom dan Youngjae mengenakan kalung dengan pendant berbentuk sama yaitu segitiga namun dengan desain yang berbeda-beda.

Ternyata bukan hanya Maknae line GOT7 saja yang memiliki kalung dengan pendant ini, semua member GOT7 memiliki kalung dengan pendant berbentuk segitiga namun dengan desain yang berbeda-beda. GOT7 ternyata memang sengaja memesan pendant yang mereka desain sendiri ini. Kalung yang diproduksi oleh IF & Co. ini terbuat dari emas putih dan emas kuning asli 14 karat dan juga dihiasi berlian.

Berikut desain kalung masing-masing member:
JB: palm tree (lambang JB bersama Paradise)
Mark: XCIII (angka romawi dari 93)
Jackson: Wang sign
Jinyoung: Can’t take it when I’m gone
Youngjae: 3 (CYJ jika digabungkan)
Yugyeom: Star (profile picture Instagram Yugyeom)
Bambam: Snake

Yugyeom mengungkapkan kalau yang pertama kali berinisiatif untuk memesan kalung ini adalah Mark dan akhirnya disetujui oleh member-member lain. Terlihat dari salah satu postingan Mark di twitter, maksud dari kalung ini adalah jika disatukan akan membentuk lambang GOT7.

Melihat hal ini banyak penggemar yang terkagum-kagum akan persahabatan dan kekeluargaan grup ini. Bukan hanya di antara para member saja, bahkan orang tua GOT7 juga diketahui dekat satu sama lain karena beberapa kali menyempatkan untuk berkumpul meskipun terpisah jarak yang saling berjauhan.

Melalui instagram story IF &Co. hari ini terungkap bagaimana penampakan kalung yang didesain sendiri oleh GOT7 ini. Banyak penggemar yang ingin memiliki kalung ini juga, namun pihak IF & Co. mengungkapkan kalau kalung ini tidak akan diperjualbelikan.

Bagaimana menurut kalian?

———–
written: BY1GOT7 [http://line.me/ti/p/%40zus1737x]
coppamagz
>DEFS

#CM_GOT7 #CM_BY1GOT7

You might also like
Comments