Terjual 602.000 Copy di Minggu Pertama, Album EXO ‘The War’ Resmi Kalahkan ‘EX’ACT’

100

Sejak tahun lalu, full album ke-3 EXO ‘EX’ACT’ menempati posisi pertama dalam ranking First Week Sales. Kemarin (25/7), rekor tersebut berhasil dikalahkan oleh full album ke-4 EXO, ‘The War’.

Seperti yang dilansir dari kpopalbumsales, sampai tanggal 26 Juli pukul 24:00 KST, album ‘The War’ telah terjual sebanyak 602,094 copy di Hanteo. Dengan ini, ‘The War’ berhasil menggeser ‘EX’ACT’ yang terjual sebanyak 522.300 copy dalam minggu pertamanya ke nomor dua.
Selain itu, ‘The War’ juga menempati posisi ke-6 dalam worldwide albums first week sales selama 2017.

Hal ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi EXO dan EXO-L. Ditambah lagi, profit dari setiap album ‘The War’ yang terjual akan disumbangkan untuk campaign ‘SMile for U’, sebuah kolaborasi antara SM Entertainment dan UNICEF untuk membantu edukasi musik bagi anak-anak di Asia. Album EXO sebelumnya yaitu Sing For You, EX’ACT, dan For Life juga terlibat dalam campaign ini.
Sementara itu, saat ini EXO masih menjalankan rangkaian promosi album ‘The War’ dan akan mengunjungi Indonesia untuk Music Bank in Jakarta pada 2 September mendatang.

Selamat untuk EXO!

Written by EXO-L Yehet~ ( https://intip.in/EXOLYehet )
CoppaMagz
>jieun
#CM_EXO #CM_EXOLYehet

You might also like
Comments