Terjebak Friendzone, Seungri Cerita Pernah Patah Hati

110

Seungri menjelaskan mengapa dia belum punya kekasih untuk waktu yang lama.

Di episode terbaru Radio Star, Seungri membuka cerita tentang hatinya yang terluka karena ditinggal mantan kekasihnya. Taeyang mengatakan, “Seungri berpikir bahwa mereka berkencan. Dia bahkan mengatakan kepada kami bahwa mereka berpacaran selama sekitar satu tahun.”

G-Dragon menambahkan, “Dia dan aku punya teman, jadi aku bertanya kepada temanku. Tapi gadis itu membantah bahwa mereka berpacaran.” Seungri membela diri dan menjelaskan mengapa ia percaya bahwa mereka berkencan.

Dia mengatakan, “Aku benar-benar menyukainya … Kami bertukar surat tulisan tangan dan aku bahkan berbicara dengan ibunya di telepon.” Ada saat lucu ketika ia berbicara tentang itu, Seungri tidak sengaja mengeluarkan kata Jepang, yang tampaknya menunjukkan bahwa gadis itu berasal dari Jepang. G-Dragon membuat jebakan untuk Seungri dan bertanya, “Apakah dia dari Osaka?”

Seungri menjelaskan, “Aku benar-benar terluka dan trauma dengan fakta bahwa dia menyangkal hubungan kami … mungkin karena dia berpacaran dengan orang lain pada saat yang sama. Sejak itu aku belum punya pacar.”

Nampaknya itu membekas di hati Seungri hingga saat ini.
——–
source: coppamagz
>peachy

You might also like
Comments