jung-woo-sung
General

Teriakkan Kebenaran, Jung Woo Sung Tidak Takut Dapat Black List Negara

Aktor Jung Woo Sung menunjukkan bahwa ia tidak takut berada di ‘black list’ dengan menunjukkan kebebasan berbicara di sebuah acara untuk film terbarunya.

Pada tanggal 20 November, Jung Woo Sung memberi kejutan kepada penggemar yang hadir di acara nobar film ‘Asura.’ Ketika fans meminta aktor untuk kembali melakukan adegan dari film, dimana ia berteriak, “Park Sun Bae, keluarlah!” Jung Woo Jung menerima tantangan itu, tapi ia mengubah line untuk, “Park Geun Hye (Presiden Korea), keluarlah!”

Kalimat itu kemudian juga digunakan sebagai nyanyian selama protes warga terhadap Presiden mereka yang terlibat dalam skandal korupsi.

Isyarat berani Jung Woo Sung menjadi viral di berbagai media sosial, dan penggemar mengatakan, “Dia sangat keren dan berani.”

Jung Woo Sung adalah salah satu dari banyak aktor yang berada di blacklist yang dirilis oleh pejabat Presiden Park untuk laporan politik mereka terhadap Presiden. Ini termasuk 594 orang yang bekerja di industri hiburan, termasuk Song Kang Ho, Kim Hye Soo, dan Jung Woo Sung sendiri.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini Jung Woo Sung menyatakan, “Ketika kau berdiri melawan mereka dengan kekuatan, kau memang berakhir di list itu… Tapi kau harus hidup mengekspresikan diri secara bebas.”

Setuju dengan yang dilakukan Jung Woo Sung?
——–
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy