Temui Presiden, Leeteuk Minta Pak Jokowi Hadir di Konser Super Junior Tahun Depan

357

Hari ini Leeteuk Super Junior Dan Lee Soo Man hadir dalam acara Indonesia Korea Bussines Summits.

Pada kesempatan kali ini, Presiden Jokowi juga hadir guna membahas mengenai perluasan kerja sama antara Indonesia dengan Korea. Leader Super Junior yaitu Leeteuk, juga berkesempatan melakukan speech dan memberikan kesannya kepada negara kita, Indonesia.

Leeteuk mengatakan, “Halo, Aku Leeteuk Super Junior. Sejak kedatanganku di Indonesia, aku mencoba menggunakan bahasa Indonesia meskipun kemampuanku kurang. Terima kasih mengundangku ke acara penting ini. Aku berharap Indonesia dan Korea memiliki hubungan yang begitu baik. Super Junior akan memiliki konser di Jakarta tahun depan, jadi kami ingin mengundang Presiden Joko Widodo untuk datang ke konser kami. Aku harap kalian juga menonton dan bersenang-senang bersama. Terima Kasih.”

Dalam kerja sama ini, Presiden Jokowi mengatakan, “Indonesia adalah negara yang dihuni oleh sebagian besar penduduk ramah dan menawarkan banyak kesempatan. Indonesia dipenuhi dengan masyarakat yang ramah dan hangat. Saya percaya, kita adalah the real Taeyang-ui Huye (Decendants of the sun)”

Semoga dengan pertemuan ini, Indonesia dan Korea memiliki hubungan persahabatan yang baik!
—-
Written by: CoppaMagz
Cr pict: BKPM
>peachy

You might also like
Comments