Temani Recording Hingga 20jam, BTS Ucapkan Rasa Terimakasih Untuk ARMY

56

Pada Tanggal 23 September merupakan hari dimana BTS melakukan precording untuk acara musik MCountdown, guna untuk mempromosikan lagu dari dari album terbaru mereka Love Yourself: Her.

Namun, ada yang menarik dari comeback stage kali ini, BTS bukan hanya melakukan pertunjukkan untuk lagu terbaru melainkan lagu-lagu di album terdahulu. Total ada 8 lagu yang terdiri DNA, GoGo, I Like It, Dope, Tomorrow, Lost, Cypher pt.4, terakhir adalah lagu Mic Drop. Kemudian, comeback stage BTS kali ini bertajuk ‘BTS Countdown’.
Dikarenakan ini adalah comeback stage yang berbeda pada umumnya, BTS melakukan precording hingga 20jam lamanya. Bahkan ada seorang ARMY yang mengatakan bahwa mereka menunggu BTS sejak pukul 4.30AM KST (2.30AM WIB) dan mereka masih berada diarea precording hingga pukul 1.15AM KST (23.15PM WIB).

Mengetahui ini adalah precording yang memakan waktu sangat lama, BTS khawatir akan kesehatan para ARMY sehingga mereka membelikan Lunch Box serta menyediakan Coffee Truck agar ARMY tidak sakit dan lupa makan.
Hingga pada akhirnya recording pun selesai, BTS ucapkan rasa terimakasih mereka kepada ARMY, yang dimulai oleh Rap Monster, ia berkata “Aku ingin mengucapkan terimakasih kapada ARMY yang sudah menghabiskan waktunya bersama kami (saat recording). Pulang dengan hati-hati ya! -RM.”

Kemudian ucapan terimakasih kedua datang dari Suga yang mengupload fotonya sedang tersenyum dengan sebuah caption, “Terimakasih untuk kerjakeras kalian, aku mohon pulanglah dengan hati-hati.”
Ucapan ketiga datang dari J-Hope, sang golden hyung ini mengatakan, “Terimakasih sudah menjadi alasan kekuatan kami sejak pagi kemarin (22/9) hingga sekarang (23/9). Ini semua karena kalian sehingga kami bisa bahagia dan menikmati semuanya diatas panggung dan saat recordingnya telah berakhir dengan baik. Aku mohon kalian pulanglah dengan hati-hati dan istirahat yang cukup ya💓 #HopeNight.”

Keempat ucapan datang dari Jimin, ia berkata, “Sungguh!! Kalian telah berkerja sangat sangat keras sepanjang hari ini, jadi terimakasih!! Kalian pasti sangat lelah, tapi kalian dengan ikhlasnya tetap memberikan kami semangat, dan karena hal itu kami akhirnya mampu menyelesaikan recording dengan baik. Dari dalam hatiku aku sangat-sangat mencintai kalian dan terimakasih #JIMIN”.

Terakhir ucapan dari sang member tertua, Jin mengupload fotonya sedang tersenyum sembari mengatakan sesuatu di caption, “Semuanya, selamat beristirahat!”

Mengetahui akan kerja keras penggemar BTS yang berada di Korea, akhirnya international fans BTS bersama-sama memberikan hashtag #방탄아미_수고했어 guna untuk memberikan K-ARMY dan BTS semangat.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

====
cr onpict
engtrans abt BTS’s twt: BTS_Trans
write by: Global ARMYs
http://line.me/ti/p/@quo8100e
CoppaMagz
>Yena

#CM_BTS #CM_GLOBALARMYS

You might also like
Comments