Telah Selesaikan Wajib Militer, Eunhyuk Super Junior Kembali Tampil Perdana di Layar Kaca Lewat ‘Radio Star’

39

Eunhyuk akhirnya kembali ke layar kaca setelah menyelesaikan wajib militernya!

Pada 26 Juli, Eunhyuk tampil sebagai MC khusus dalam acara talk show MBC ‘Radio Star’. Pertunjukan tersebut telah merekrut MC khusus untuk mengisi kursi MC keempat mereka karena Kyuhyun pergi wajib militer pada bulan Mei.

Eunhyuk memfilmkan acara tersebut pada hari kelima setelah wajib militer pada 12 Juli. Dia tampak gugup saat dia tersenyum dan pertama kali menyapa pemirsa dengan ragu-ragu, yang membuat MC lainnya tertawa.
Kim Gura mendorongnya untuk merasa nyaman dengan hanya memikirkan dirinya sebagai sersan di barak, dan karenanya Eunhyuk menggunakan gaya bahasa formal saat dia membungkuk lagi dan menyapa semua orang yang menonton.

“Halo, senang bertemu dengan kalian.” ungkapnya pada para pemirsa. “Sudah lama tak bertemu. Aku Eunhyuk Super Junior, yang kembali ke televisi setelah keluar dari militer. Aku akan bekerja keras hari ini!”
Kemudia MC lainnya menggoda Eunhyuk tentang foto-fotonya saat menyelam yang mereka ajukan pada mantan tamu di acara itu juga.
Donghae juga baru saja selesai wajib militer, dan pasangan tersebut akan bergabung dengan Super Junior dalam comeback grup akhir tahun ini. Selain itu, mereka akan tampil di KCON LA bulan depan sebagai sub-unit Super Junior-D & E.
Selamat datang kembali, Eunhyuk!

Bagaimana pendapat kalian?

———
Source: soompi
Translated & rewritten by Super Junior Network ( http://line.me/ti/p/%40hxa6618w )
CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_eunhyuk #cm_superjunior #cm_superjuniornetwork

You might also like
Comments