I-Teen Girls Unjuk Kemampuan Menciptakan Koreografi dan Sinkronisasi Dance yang Sempurna

97

Trainee wanita Fantagio Entertainment I-Teen Girls yang bersiap melakukan debutnya menunjukkan kemampuan mereka dalam menciptakan koreografi dan kerja tim dalam menciptakan sinkronisasi dance yang sempurna.

Pada siaran V Live ‘After School.I.G.T’ beberapa waktu lalu kedelapan member i-Teen Girls, Doyeon, Yoojung, Say, Lucy, Lina, Lua, Elly dan Sooyeon (nama member berurutan, pict3) melakukan dance practice dengan formasi 8 member untuk pertama kalinya. Mereka menarikan lagu dari Missy Elliott ‘WTF’, kedelapan member menciptakan koreografi untuk lagu tersebut dan sukses membuat fans terpana dengan kemampuan dance yang energik serta kerja tim yang mampu menciptakan sinkronisasi dance yang sempurna.

Diketahui sebelum debut, artis Fantagio selalu dituntut untuk menciptakan koreografi sendiri dan menunjukkan sinkronisasi yang sempurna, salah satunya ASTRO yang masih mereka tunjukkan hingga saat ini, bahkan menjadi salah satu rookie boygroup dengan sinkronisasi dance yang sempurna oleh ahli dance dan netizen. Fans percaya trainee iteen girls akan menorehkan prestasi yang luar biasa sebagai rookie girlgroup tahun ini selain dance diketahui member Iteen Girls memiliki harmonisasi vokal yang unik.

Fantagio sebelumnya sudah mengkonfirmasi akan mendebutkan girlgroup dengan formasi 8 member, Doyeon, Yoojung, Say, Lua, Lina, Lucy, Sooyeon dan Elly sekitar bulan Agustus mendatang, nama group, title track akan diumumkan segera oleh Fantagio.

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/77babd23581e5c1e5080d391f5293fb0

Siap menantikan debut mereka?

Untuk profil setiap member iTeen Girls bisa kalian lihat dalam hastag #CM_IteenGirls

In Case
——
Written by. Coppamagz
>DEFS

You might also like
Comments