Tanggapi Masalah Warna Fandom, Pledis Lakukan Hal Ini

91

Kemarin (10/7), Pledis Entertainment selaku perusahaan yang menaungi boy group Seventeen melakukan tindakan tegas. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, sempat muncul beberapa komentar di sosial media dengan tagar #rosequartz_serenity_Seventeen_OfficialColor yang merupakan tanggapan netizen khususnya Carats terhadap adanya kontroversi warna fandom oficial antara Seventeen dan Wanna One.

Penyebab dari munculnya kontroversi ini adalah penggunaan gradasi warna yang hampir mirip dengan Rose Quartz-Serenity oleh YMC Entertainment dalam beberapa pengumuman dan sosial media dari boy group Wanna One. Menanggapi hal ini, YMC Entertainment mengeluarkan klarifikasi bahwa penggunaan warna Rose Quartz dan Serenity hanya mereka gunakan sebagai warna sementara.

Di sisi lain, Pledis Entertainment tidak mengeluarkan statement tertentu untuk menanggapi hal tersebut. Tak angkat suara, Pledis justru mengganti foto profil dan background dari seluruh sosial media Seventeen dengan warna gradasi Rose Quartz-Serenity. Warna tersebut merupakan warna official fandom SEVENTEEN yaitu CARAT yang telah diresmikan pada tanggal 5 Oktober 2016 silam.

Perlu diketahui bahwa arti dari warna Rose Quartz-Serenity adalah, Rose quartz berarti ‘CARAT’ dan Serenity adalah SEVENTEEN. Keduanya dipadukan menjadi satu.

Bagaimana menurut kalian?

______

Written by Seventeen World
https://line.me/R/ti/p/%40eli6551b
CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_seventeen #cm_seventeenworld

You might also like
Comments