Tangan Jahil Seola WJSN Bikin Penggemar Gemas!

167

Seola WJSN menarik perhatian para penggemar dengan tangan jahilnya!

Pada 18 Juni kemarin, WJSN telah menyelesaikan Guerrilla Performance yang ke 2 di COEX, Seoul. Saat WJSN sedang melakukan intro, Seola berdiri disebelah Dayoung, mereka sempat bercanda tawa hingga kemudian dengan sengajanya Seola menyentuh dada Dayoung. Dengan polosnya, Dayoung pun hanya tersenyum ketika ia dijahili Seola.

Hal tersebut membuat penggemar tertawa, dengan menyebutkan bahwa Seola memiliki tangan yang sangat nakal.

Kemudian, pada 25 Juni kemarin, WJSN menggelar fansign di Mokdong, Seoul. Ketika acara akan segera berakhir, setiap member diberikan kesempatan untuk beristirahat atau bermain dengan member lainnya.

Pada saat Luda dan Eunseo sedang bercanda, Eunseo terlihat tidak bisa diam yang membuat Seola ingin menjahili Eunseo. Kemudian saat Eunseo berdiri sambil bercanda dengan Luda, Seola pun menyentuh bokong Eunseo hingga membuat Eunseo tersipu malu dan kembali duduk. Kemudian penggemar pun bertanya “Eunseo, kau tidak apa-apa?”, Eunseo hanya tertawa karena malu kemudian Seola dengan lucunya hanya tersenyum dengan kaku.

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/2144d2fa5a6a8e7f43a025d6b1d0832d

Setelah melihat foto dan video tersebut, beberapa penggemar pun mengatakan, “ㅋㅋㅋ Seola nakal sekali”, “Tidak menyangka Seola seperti iniㅎㅎㅎ”, “Lihatlah senyumnya Seola, sangat kakuㅎㅎㅎ”, “Dayoung hanya bisa tersenyum saat ia dipegangㅋㅋㅋ”, “Apakah Dayoung tidak malu?”, dan masih banyak komentar lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

Written by. WJSN Updates ( http://line.me/ti/p/%40pjc4474c )
Re-write: CoppaMagz
>jieun
#CM_WJSN #CM_WJSNUpdates

You might also like
Comments