Tampil Tanpa Pasangan, ‘Little Onew’ Terima Pelukan Hangat dari Keempat Member SHINee Lain

301

SHINee baru saja menyelesaikan konser ‘SHINee World ~FIVE~ Special Edition in Tokyo Dome’ di Jepang yang berlangsung selama 2 hari. Konser tersebut merupakan serangkaian penutup dari Arena Tour mereka di Jepang yang telah dilangsungkan mulai dari awal 2017 lalu.

Salah satu hal yang menjadikan konser ini spesial adalah adanya kehadiran lima orang anak kecil yang berbakat dan mereka bersama-sama dengan SHINee menarikan salah satu lagu SHINee yang terkenal, yaitu Lucifer. Masing-masing member akan berpasangan dengan satu orang anak dan menari bersama.

Namun karena Onew harus absen pada konser kali ini, tentu saja ada satu anak yang harus tampil tanpa pasangan. Absennya Onew ini merupakan keputusan pribadinya untuk meminta waktu refleksi diri sejenak dari kasus yang baru-baru ini menimpanya.

Pada konser hari kedua (3/9), di akhir konser, member SHINee memperkenalkan anak-anak kecil tersebut dan masing-masing member memeluk partnernya masing-masing. Saat “Onew kecil” diperkenalkan, seluruh member SHINee lain datang memeluknya dan mengucapkan terima kasih padanya, sehingga ‘Onew kecil’ tidak merasa kesepian. Aksi mengharukan sekaligus menggemaskan tersebut disambut oleh teriakan antusias dari para penonton.

Dalam menyikapi absennya leader SHINee, Onew, ini SHINee World juga menyiapkan sebuah event untuk SHINee dimana mereka membawa sebuah banner bertuliskan “5HINee Forever” yang menandakan bahwa mereka ingin member SHINee akan selalu berjumlah lima orang. Event ini disambut baik oleh member SHINee lainnya dan mereka sangat berterima kasih terhadap dukungan para fansnya, SHINee World.

Selanjutnya, SHINee akan melangsungkan konser terakhirnya untuk Japan Tour ini di Kyocera Dome yang juga akan berlangsung selama dua hari.

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/94ddd774e5aff7fe3e9b8e18a01088ea

Bagaimana menurut kalian, Shawol?

—–
vids by. Forever SHINee
pics by. Canusmile
written by Hello SHINee [http://line.me/ti/p/%40pwf1863f]
CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_shinee #cm_helloshinee

You might also like
Comments