seventeen-dazed
Pictorial

Tampil di Majalah ‘Dazed’, SEVENTEEN Performance Team Ungkapkan Mimpi Mereka

seventeen-dazedseventeen-dazed-1

Tampil di Majalah 'Dazed', SEVENTEEN Performance Team Ungkapkan Mimpi Mereka
Tampil di Majalah ‘Dazed’, SEVENTEEN Performance Team Ungkapkan Mimpi Mereka

Keempat member performance team boygroup SEVENTEEN yaitu Hoshi, Dino, Jun, dan The8 baru saja menyelesaikan photoshoot nya untuk majalah ‘Dazed’

Dengan konsep penuh kharisma, keempatnya juga ditanya mengenai mimpi mereka masing-masing untuk kedepannya. Mereka pun memberikan jawaban yang cukup panjang.

Jun mengatakan, “Kami memiliki terlalu banyak mimpi. Ketika kami pergi ke tempat tidur dan bangun keesokan harinya, kami selalu mempunyai mimpi baru. Kami mencoba untuk hidup sesuai dengan mimpi-mimpi tersebut. Alih-alih menjadi bintang, aku lebih puas dengan menjadi diri sendiri, karena itu merupakan kebahagiaan”

Hoshi mengatakan, “Aku ingin SEVENTEEN berhasil sehingga aku dapat membanggakan kedua orangtuaku. Aku ingin SEVENTEEN menang di peringkat pertama pada semua acara musik, dan aku ingin para member selalu bersama-sama dalam waktu yang lama”

Dino mengatakan, “Aku ingin menjadi seorang seniman yang akan tercatat dalam sejarah. Begitu juga dengan SEVENTEEN”. Sedangkan The8 mengatakan, “Aku bermimpi agar SEVENTEEN dapat melakukan promosi bersama-sama untuk waktu yang lama. Aku juga ingin mencapai impian menjadi ‘super star’, yang sepertinya itu merupakan mimpi yang sulit tercapai”

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini?
——
Source: allkpop
Trans and re-write: CoppaMagz
>jieun