shannon
K-TV Show

Tampil Di ‘K-Pop Star 6’ Sebagai Kontestan, Shannon Menangis?

Shannon William, soloist yang kembali menantang dirinya dalam program survival SBS ‘K-Pop Star 6’, meneteskan air matanya saat menjalani rekaman.

Dalam program yang akan ditayangkan pada tanggal 27 November tersebut, Shannon yang telah debut menjadi penyanyi selama 3 tahun, tampil sebagai kontestan. Tim produksi pun memberi antusias yang tinggi dalam episode ini karena Shannon meneteskan air matanya dalam rekaman yang dilakukan pada tanggal 25 November.

Menurut tim produksi pada hari itu, studio menjadi serius saat Shannon hadir sebagai kontestan saat rekaman tersebut. Para juri yaitu Yang Hyun Suk, J.Y.Park, dan Yoo Hee Yeol mengatakan, “Aku sering melihatnya”, “Aku rasa aku pernah melihatnya”, “Dimana kalian melihatnya?”

Terlahir dari ayah berkebangsaan Inggria dan ibu Korea, Shannon pertama kali tampil di televisi Korea pada program SBS ‘Amazing Tournament’ pada tahun 2010 saat umurnya 12 tahun. Pada saat itu, Shannon dijuluki sebagai ‘The Phantom of The Opera’ karena kemampuan vokalnya yang membuat semua orang merinding. Shannon juga tampil di JTBC ‘Hidden Singer 2’ dan mendapat antusias yang tinggi setelah menyanyikan lagu milik IU yang berjudul ‘Good Day’, lengkap dengan high note 4 oktaf nya.

Shannon, yang telah menunjukkan kemampuannya, debut sebagai penyanyi solo di tahun 2014 setelah menjalani hidup sebagai trainee di Korea. Shannon juga telah tampil di KBS ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’, MBC ‘Radio Star’, dan masih banyak lagi.

Tim produksi mengatakan, “Aku sangat terkejut, Shannon yang telah aktif di berbagai program, menantang dirinya di ‘K-Pop Star 6’ “. Tidak hanya itu, saat rekaman, Shannon juga mengatakan, “Aku debut setelah menjalani kehidupanku sebagai trainee, tapi aku tertarik untuk kembali belajar dan ingin kembali di evaluasi lagi”

Bagaimana menurut kalian?

Source: starnews
Re-write: CoppaMagz
>jieun