K-Pop

Tak Segera Lepaskan BEAST, Netizen Sebut CUBE Tak Bisa Move On

Tak Segera Lepaskan BEAST, Netizen Sebut CUBE Tak Bisa Move On
Tak Segera Lepaskan BEAST, Netizen Sebut CUBE Tak Bisa Move On

Sebelumnya, berbagai media di Korea telah menyebut bahwa BEAST memutuskan meninggalkan Cube Entertainment dan segera membentuk agensi sendiri. Kemudian muncul kabar mereka akan diproduseri oleh mantan produser JYP Pictures.

Namun, semakin kabar beredar luas Cube seolah memberikan pernyataan berlawanan. Di berbagai media, Cube menyebut bahwa belum ada keputusan final soal kontrak mereka dan BEAST.

Penggemar yang menginginkan BEAST segera bebas, tentu merasa aneh dengan perilaku agensi tersebut. Mereka bahkan menyebut Cube sebagai seseorang yang tidak bisa melepas kekasihnya.

Berbagai komentar dirilis dalam situs pann,

1. [170, -0] Apakah “Semua belum diputuskan” adalah slogannya Cube?

2. [153, -0] Aku belum pernah melihat seseorang yang begitu posesif seperti ini

3. [141, -0] Tolong segera tinggalkan mereka sendirian

4. [36, -0] Aku berharap Cube memberikan nama B2ST kepada mereka sebagai hadiah terakhir

5. [+34, -0] Apakah kalian tahu bahwa Cube melaporkan semua fancam B2ST sekarang? ㅋㅋ ㅋㅋㅋ Aku sangat tercengang.

6. [28, -0] Cube

7. [25, -1] Mengapa orang seperti mereka tetap berhubungan dengan grup bagus seperti BtoB dan B2ST? Sekarang perusahaan mereka tidak sama lagi. Mengapa B2ST harus bertanggung jawab atas hal ini? promosi B2ST hingga membuat agensi mereka sendiri kenapa jadi sangat sulit?

8. [24, -0] Sebagai penggemar Shinhwa yang menyukai B2ST, aku benar-benar berharap mereka melakukannya dengan baik. Aku sangat berharap mereka mendirikan agensi mereka sendiri dan lebih berhasil.

Baru-baru ini, Cube sendiri bahkan merilis ‘2016 Beautiful Show DVD.’ B2UTIES disarankan untuk tidak harus membeli album atau barang dari mantan perusahaan karena akan memberikan keuntungan ketika BEAST pergi pada gugatan untuk hak merk dagang. B2UTIES mengambil nasihat dan memboikot DVD tersebut. Setelah beberapa hari, Cube mulai melaporkan semua fancams B2ST di Youtube. Banyak fancams telah menjadi video pribadi.

Pann: Sebuah perusahaan yang melaporkan fancams

1. [130, -2] aku serius. Apakah Cube tidak ingin melihat B2ST bahagia selamanya? Apa yang salah dengan mereka? Mereka kalah hingga akhir ㅋ ㅋㅋㅋ

2. [107, -1] Sungguh pecundang … Bagaimana sebuah perusahaan bisa melakukan ini? Aku bukan penggemar tapi aku harap para fans menemukan kekuatan ㅠㅠ Aku sudah khawatir tentang biasku jika menghadapi situasi yang sama.

3. [107, -1] Cube seperti mantan pacar yang juga pecundang besar … Aku berharap biasku juga lolos dari Cube.

4. [30, -0] Hul, mereka kalah ㅋ ㅋㅋㅋ Terlepas dari masalah DVD, mereka kalah sempurna ㅋ ㅋㅋㅋ aku tidak peduli jika mereka menghapus fancams artis mereka saat ini, tetapi mengapa mereka menghapus fancams dari mantan artis mereka ㅋㅋㅋ

5. [23, -0] B2ST tidak di bawah Cube lagi jadi mengapa Cube merilis DVD?

Bagaimana menurut kalian sendiri?
——-
source: kpopkfans
rewrite: coppamagz
>peachy