Tak Bisa Ikut Fansign karena Cidera, Chanyeol EXO Beri Kabar untuk Para Fans

532

Hari ini (15/08), EXO mengadakan dua fansign di Busan dan Daegu untuk mempromosikan album ‘The War’. Namun fansign kali ini hanya dihadiri oleh 7 member EXO karena Chanyeol berhalangan untuk hadir.

Penyelenggara fansign memang tidak mengumumkan alasan pasti mengapa Chanyeol tidak bisa hadir. Ada rumor yang sempat beredar, bahwa ibu Chanyeol mengatakan Chanyeol sedang sakit. Seorang fans juga bertanya pada Baekhyun dan Suho tentang Chanyeol, dan mereka mengatakan bahwa Chanyeol sedang mengalami masalah kesehatan, namun tidak serius sehingga para fans tidak perlu khawatir.

Sepertinya Chanyeol pun mengerti bahwa para fans sangatlah khawatir. Ia mengunggah foto di Instagramnya, dan menjelaskan alasan mengapa ia tidak dapat hadir pada fansign hari ini.

Chanyeol menuliskan, “EXO-L Busan dan Daegu ㅠㅠ Hari ini kalian ingin bertemu denganku seperti aku ingin bertemu dengan kalian, kan…😢 Tadi malam aku cidera jadi aku terpaksa tidak datang ke fansign, tapi aku akan sembuh secepatnya dan kembali dengan penampilan yang lebih keren!! Tapi aku sangat ingin pergi ke fansign bersama ㅠㅠ Busan dan Daegu… Aku akan pergi dan mungkin mengadakan fanmeeting dadakan…🙈 Jangan terlalu khawatir! Aku sayang kalian😍”.

Para fans merasa senang karena Chanyeol memberi kabar tentang keadaannya. Dan mereka berharap Chanyeol akan segera membaik.

Fansign hari ini merupakan fansign terakhir untuk promosi album ‘The War’. Setelah ini, EXO akan merilis reality show baru yaitu ‘EXO TOURGRAM’ melalui VLIVE. Mereka juga akan mengunjungi Indonesia untuk Music Bank in Jakarta pada 2 September 2017.

Semoga Chanyeol cepat sembuh, ya!

Bagaimana menurut kalian?
———————-
Written by EXO-L Yehet~ [ https://intip.in/EXOLYehet ]
CoppaMagz
>Bubu

#cm_exo #cm_chanyeol #cm_chen #cm_sehun #cm_xiumin #cm_lay #cm_Kyungsoo #cm_baekhyun #cm_kai #cm_suho #cm_exolyehet

You might also like
Comments