Taeyang Ungkap Bahwa Dia Merasa Terbekati Karena Memiliki Member BIGBANG dalam Hidupnya

43

Taeyang BIGBANG menggelar konsernya yang bertajuk ‘2017 WHITE NIGHT in SEOUL’ pada hari ini (27/8) dan membagikan perasaannya mengenai member BIGBANG.

Setelah menyanyikan lagu BIGBANG ‘Last Dance’ versi solo piano, dia mengungkapkan, “Sulit untuk menyanyikan lagu yang aslinya dinyanyikan oleh lima orang. Menyanyikan lagu ini membuatku banyak memikirkan member kami. Bertemu dengan member BIGBANG adalah berkah terbesar dan kebahagiaan dalam hidupku.”

Dia juga berterima kasih kepada fansnya, mengatakan, “Alasan aku bisa menampilkan musikku di panggung selama lebih dari 10 tahun adalah kalian semua yang berdiri di sisi para member kami, menjaga mereka. Kapanpun aku berdiri di depan fans kami, aku mencoba memikirkan apa yang harus aku ucapkan. Aku selalu memikirkannya, tapi aku tidak bisa memikirkan hal lain selain ‘terima kasih’. Terima kasih karena telah menjagaku, musikku dan yang terpenting, para anggota kami sampai saat ini.”

Sementara itu, tujuan selanjutnya untuk konser world tour ‘2017 WHITE NIGHT’ Taeyang adalah Amerika Utara, dimulai dengan Toronto pada 30 Agustus.

Bagaimana menurut kalian?


Soompi
Trans by CoppaMagz
>jkrolling

#CM_BIGBANG

You might also like
Comments