Taeyang, Taemin, Samuel, Persaingan Solo Pria yang Memanas

85

Di bulan Agustus tahun ini, comeback para idol group ternama dari mulai SNSD, Wanna One, dan GFRIEND menjadikan musim panas tahun ini menjadi semakin panas.

Dari sisi idol pria, bulan ini akan diramaikan oleh comeback maupun solo debut dari Taeyang, Taemin, dan Samuel. Selain dari comeback grup, penampilan solo idol pria ini perlu diperhatikan.
Dimulai dari ajang ‘Produce 101 Season 2’ yang diselenggarakan Mnet, membuat nama Samuel mendapatkan popularitas. Di bawah naungan Brave Entertainment, Samuel melakukan solo debut pada tanggal 2 Agustus tahun ini dengan title ‘Sixteen’, memakai tema ‘umur’ dan ‘lovely’.

Member Bigbang, Taeyang telah dikonfirmasi mengisi Lineup comeback di bulan Agustus. Sudah 3 tahun sejak aktivitas solo terakhir Taeyang dengan album ke-2 ‘Eyes, Nose, Lips’ menjadikan comeback solo kali ini sangat dinantikan oleh fans. Terlebih, ini menjadi aktivitas solo terakhir dirinya sebelum menjalankan wajib militer. Kemudian, Taeyang akan menggelar konser solo dengan tajuk ‘White Night’ pada tanggal 26-27 Agustus mendatang.

Dari grup SHINee, Taemin akan melakukan comeback dengan solo album ke-3 pada bulan Agustus ini. Setelah 1 tahun 6 bulan, comeback kali ini, ia akan menunjukkan warna musikalitas yang berbeda. Sejak debut, ia akan menggelar konser solo pertamanya dengan tajuk ‘OFF-SICK’ dengan tanggal yang sama dengan konser solo Taeyang, tanggal 26-27 Agustus 2017. Karenanya, fans sangat menunggu penampilannya.

Persaingan panas di musim panas bulan Agustus ini, menjadikan persaingan untuk perhelatan ajang penghargaan akhir tahun semakin memanas di bidang Soloist Pria.

Bagaimana menurut kalian?

Source: topstarnews
Trans and re-write: Hello SHINee ( http://line.me/ti/p/%40pwf1863f )
CoppaMagz
>jieun

#CM_BIGBANG #CM_SHINee #CM_SamuelKim #CM_HelloSHINee

You might also like
Comments