Taeyang BIGBANG Akan Tergabung Kedalam Pasukan Tempur Brigade Artileri Divisi 5

81

Taeyang akan menjadi pasukan tempur Infanteri Brigade Artileri 5. Hal ini diungkap oleh media KoreanHerald pada (13/4) yang menyatakan bahwa Taeyang akan melanjutkan dinas militernya dengan tugas baru di Provinsi Gangwondo.


Media Korea Herald juga merilis jadwal keberangkatan Taeyang yakni pada 19 April mendatang dan secara resmi akan menjadi anggota pasukan Brigade Artileri ke-5 Provinsi Gangwondo tepat setelah menjalani masa pelatihan militernya.

Pasukan Artileri merupakan pasukan bantuan tempur. Pasukan Ini memiliki tugas khusus untuk penyokong pasukan Infanteri utama di medan perang dengan menggunakan peralatan militer seperti meriam, penggerak rudal, pengacau radar, dan lain sebagainya.


Saat ini, Taeyang adalah masih menyelesaikan tahap akhir pelatihan militer dasar selama 5 minggu dan akan berakhir pada tanggal 19 april mendatang. Sebelumnya, Taeyang tergabung dalam pelatihan militer Camp Cheolwon Divisi Infateri-6 di Cheolwon-gun yaitu berada pada Divisi Blue Star provinsi Gangwon-do yang berangkat pada 12 Maret lalu.

Bagaimana menurut kalian? (AFP)


Sc : popnews@heraldcorp.com
Trans by YGSICoppaMagz
>ujin

You might also like
Comments