Taecyeon 2PM Sukses Gelar Konser Solo Jepang!

79

Taecyeon 2PM sukses menggelar konser solo pertamanya di Jepang, konser dengan tajuk ‘Taecyeon (From 2PM) Premium Concert’ di Tokyo Dome City Hall, Jepang pada 2-3 Januari.

Konser solo Taecyeon mendapat banyak perhatian dan apresiasi besar dari fans. Terutama Taecyeon menulis sendiri lagu dalam ‘Winter Alone,’ ia juga menampilkan cover dari “Kiseki,” GReeeeN.

Tiket konser ini juga langsungv terjual habis begitu penjualan tiket dibuka, fans banyak yang meminta penambahan tiket untuk konser Taecyeon ini.

Untuk menunjukkan apresiasinya kepada Fans, saat Taecyeon mernyanyikan lagu ‘Winter Alone’ ia muncul dari belakang section audiens, dan mengatakan “Apakah semuanya senang? Ini Aku Taecyeon 2PM.”

Taecyeon membawakan beberapa lagu dari Winter Alone,’ seperti, “Yaritakunaii” (“Don’t Want To”) dengan rap yang intens, “I LOVE U’, U LOVE ME Rock ver.” dan juga Rock version dari lagu 2PM “Flight.”

Terakhir terdapat project banner bertuliskan ‘We will always wait for you,’ Taecyeon berjanji kepada fans dengan mengatakan, “aku akan kembali lagi,” dan menyanyikan “I LOVE U, U LOVE ME.”

Dihari terakhir member 2PM Nichkhun dan Chansung tampil dalam komser tersebut untuk menunjukkan dukungan mereka. Album Jepang pertama Taecyeon akan dirilis pada 18 Januari mendatang.

bagaimana menurut kalian?

——-
Source. Allkpop
trans & rewrite by. coppamagz.com
>DEFS

You might also like
Comments