Taecyeon 2PM dan Seo Ye Ji akan Berperan dalam Drama Terbaru OCN

206

Taecyeon 2PM, aktris Seo Yeji dikonfirmasi sebagai pemeran utama dalam drama terbaru OCN ‘Save Me’

Pada tanggal 19 April, pemeran drama yang dikonfirmasi termasuk Taecyeo dan Seo Ye Ji, adalah Woo Do Hwan , Jo Sung Ha , dan banyak lagi.

Drama ini berlatar belakang didaerah Muji, sebuah kota kecil yang dihuni oleh 50.000 orang, dan cerita drama ini mengenai empat pria menganggur menjawab telpon wanita untuk meminta pertolongan. Ini adalah adaptasi drama webtoon (web kartun) “Out of the World” (terjemahan). Belum pernah terjadi sebelumnya dalam drama, mengenai sekte agama atau agama sesat dengan penuh misteri.

Taecyeon akan berperan sebagai Han Sang Hwan, seorang pemuda tinggi, tampan yang merasa tertekan menjadi anak seorang gubernur provinsi Muji, sedangkan Seo Ye Ji akan berperan sebagai Im Sang Mi, seorang wanita anggun dan tenang yang pindah dari Seoul ke Muji setelah bisnis ayahnya bangkrut. Ayahnya kemudian mulai bergantung pada pemimpin sebuah sekte agama, dan ia mencoba untuk menyelamatkannya dari kelompok berbahaya tersebut. Sang Hwan pertama kali bertemu Sang Mi ketika ia pindah ke Muji dan mereka pergi kesebuah acara traumatik yang membuatnya (Sang Hwan) menyadari betapa lemahnya dia. Tiga tahun kemudian, ia bertemu kembali Sang Mi secara tidak sengaja dan berencana memikirkan strategi untuk mengeluarkan Sang Mi dari sekte agama.

Woo Do Hwan, yang dikenal karena perannya sebagai pembunuh dalam film “Master,” akan berperan sebagai Seok Dong Chul, salah satu teman pengangguran dari karakter Taecyeon. Karena masa kecilnya dirampas, ia tumbuh sebagai anak pemberontak. Ketika Sang Hwan muncul di depannya suatu hari dan meminta bantuannya untuk menyelamatkan Sang Mi, ia merasa bahagia dan marah ketika melihat Sang Hwan.

Baek Jung Ki, pemimpin kultus yang mengambil alih kota, akan diperankan oleh Jo Sung Ha. Dia akan menampilkan kemampuan aktingnya dengan menggambarkan pemimpin jahat yang mengambil keuntungan dari para pengikutnya.

Kru produksi dari “Save Me” menyatakan, “Kami sedang mempersiapkan drama ini sebagai salah satu drama yang akan melanjutkan tren asli genre OCN. Tema drama ini belum pernah terjadi sebelumnya, kami mengandalkan akting para pemeran dan kami juga akan berusaha untuk menciptakan tren baru.”

Rencananya drama ini akan tayang pada pertengahan tahun kedua 2017

Siap menantikan drama ini?

Source. Asianwiki
Rewrite by. Coppamagz
>DEFS

#CM_SaveMe #CM_Taecyeon #CM_SeoYeji

You might also like
Comments