top
K-Pop

T.O.P Menyinggung Soal Wamilnya di Konser BIGBANG Semalam

Tanggal 5 dan 6 November menjadi tanggal terakhir dari konser BIGBANG ‘0.to.10 – The Final’ atau dalam bahasa Jepangnya ‘Hajimari no Sayonara’, yakni konser dalam rangka perayaan ulang tahun mereka. Dalam konser tersebut, BIGBANG berhasil menghibur 55.000 orang penonton, dan menyanyikan 22 lagu dalam waktu 2 jam 45 menit.

Selama konser, T.O.P sempat menyinggung mengenai wamil-nya. Ia menulis sebuah surat dan membacakan surat tersebut di hadapan fans, yang berbunyi,

“10 tahun berjalan dengan sangat cepat. Melihat ke belakang, aku berterima kasih kepada kalian, karena kalian aku merasakan bahagia. Aku bertanya-tanya apakah aku juga membuat kalian bahagia? Terima kasih telah membawa kebahagiaan kepada kami berlima.”

“Konser Tokyo Dome ini bisa menjadi Tokyo terakhir-ku, jadi setiap dari kalian merupakan kenangan yang berharga untukku. Aku yakin setiap pertemuan adalah awal mula perpisahan, dan setiap perpisahan merupakan awal mula ke pertemuan baru. Kita pasti akan bertemu lagi. Dan hingga saat itu, tolong tetaplah sehat. Aku akan sangat merindukan kalian. I love you.”

Sepertinya T.O.P akan merindukan fansnya selama masa wamil nanti!

Apakah kalian juga akan merindukan T.O.P?

——
sc: allkpop
re-write: CoppaMagz
>archie