T.O.P Jelaskan Alasan Ia Memanggil Yang Hyun Suk ‘Ayah’

85

T.O.P ungkap cerita dibalik ia memanggil Yang Hyun Suk dengan ‘Ayah’.

Pada 28 Desember siaran dari ‘Radio Star’. T.O.P berbicara mengenai Yang Hyun Suk yang merasa sedih karena jawaban T.O.P dalam sebuah wawancara. “Dissalah satu wawancara dengan media, aku hanya ingin memberikan jawaban yang lucu dari pertanyaan yang unik, namun aku terjebak karena diriku sendiri, Yang Hyun Suk marah kepadaku.”

T.O.P menjelaskan, ia diberi pertanyaan ‘Apa arti YG Entertaintment’ untuknya, T.O.P menjawab “hanya tempat aku bekerja.” Dia mengatakan bahwa candaan tersebut membuat Yang Hyun Suk sedih dan marah kepadanya hingga 4 tahun.

Lalu T.O.P mengatakan “Aku ingin meluruskan kesalahpahaman yang terjadi hari ini. Bahkan sampai hari ini di group chat kami, dia (Yang Hyun Suk) mengatakan ‘Ya, meurut T.O.P, YG hanyalah tempatnya bekerja'”

Kemudian MC memberi kesempatan kepada T.O.P dengan bertanya hal yang sama “Apa arti YG untukmu?”, T.O.P menjawab “Tentu saja keluargaku.”

Taeyang menambahkan “Bahkan setelah perasaan Yang Hyun Suk terluka olehnya, T.O.P mulai memanggilnya Ayah,” membuat seluruh studio tertawa.

Bagaimana menurut kalian?

——-
Source. Allkpop
Trans & rewrite by. coppamagz
>DEFS

You might also like
Comments