t-ara
K-Pop

T-ara Berbicara Mengenai Comeback dan Promosi di China

Girl group T-ara baru saja melakukan comeback demgan merilis mini album ke 12 mereka ‘Remember’.

Dalam wawancara, T-ara berbicara mengenai kegiatan mereka ditengah hiatus dengan mengatakan “Kami menggelar konser tour di China dan tampil dalam berbagai variety show. Pada bulan September lalu konser kami di China terjual sampai 12 ribu tiket”

T-ara juga mendapat kesempatan untuk meremake “Little Apple” dengan bintang china terkenal duo Chopstick Brothers. Fancafe China milik T-ara telah mencapai 3 Juta member dimana mereka menjadi yang tertinggi diantara girlgroup lainnya. Eunjung dan Soyeon mengatakan, “Dibandingkan berencana melakukan promosi di China, aku berpikir ini adalah keberuntungan kami”

Mengenai album terbaru mereka, title track ‘TIAMO’ dikhususkan untuk fans mereka. Jiyeon dan Eunjung menambahkan “‘TIAMO’ berarti ‘I love you’ dalam bahasa itali. Kami selalu memiliki lagu retro akhir-akhir ini, tetapi lagu ini lebih simple”

Setelah 7 tahun berkarir, T-ara sekarang menjadi salah satu girlgroup senior dalam dunia industri Korea. “Banyak idol group junior yang bertalenta. Aku sangat berterima kasih bahwa junior-junior kami telah menjaga stabilitas pasaran girlgroup kedepannya”

Bagaimana menurut kalian?

——-
Source. Soompi
Trans & rewrite by. Coppamagz
>DEFS