star-of-the-universe
K-Drama K-Pop

Sutradara ‘Star of the Universe’ Meminta Maaf Karena Perlakukan EXO-L Dengan Kurang Baik

Sutradara Kim Ji Hyun dari “Star of the Universe,” yang dibintangi leader EXO yaitu Suho (Kim Jun Myeon), secara resmi meminta maaf kepada fans EXO untuk perlakuan yang mereka terima saat ditetapkan sebagai figuran.

Fans menulis tentang bagaimana staf drama telah berbuat kasar kepada fans, mengejek mereka ketika mereka khawatir tentang Suho setelah makan, mengatakan Suho tidak akan makan atau beristirahat jika mereka tidak ada.

Kim Ji Hyun memposting permintaan maaf di Instagram-nya pada tanggal 11 November, dengan foto yang mengatakan,
“Halo, ini adalah direktur ‘Star of the Universe,’ Kim Ji Hyun. Apa yang terjadi di set adalah tanggung jawab saya, dan karena itu saya ingin meminta maaf kepada para penggemar Kim Jun Myeon (EXO Suho). Saya minta maaf untuk kata-kata dan tindakan dari beberapa staf kita terhadap fans. Fans datang untuk membantu, dan ada kesalahan dari saya untuk tidak mengawasi apa yang terjadi.

Pertama, jika ada fans yang tersinggung, saya minta maaf. Saya sangat minta maaf. Untuk orang-orang yang berpartisipasi, aku akan mengambil apapun tanggung jawab moral yang diperlukan. Drama ‘Star of the Universe’ adalah tentang bagaimana kita menghormati fans. Ini adalah drama yang saya buat selama jangka waktu yang panjang. Menulis dan mengedit lagi dan lagi, memikirkan fans. Jika fans terluka, tidak ada alasan bagi saya untuk melakukan drama ini.

Aktor Kim Jun Myeon melakukan yang terbaik dalam proyek ini, dan dicintai lebih dari siapa pun di set. Saya juga, terlibat dalam pekerjaan ini. Dengan hormat untuk semua fans yang menunggu, saya bekerja keras untuk membuat drama ini sebagai hadiah untuk semua orang. Atas nama staf kami, saya sekali lagi meminta maaf.”

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini?
——-
source: soompi
trans & rewrite: coppamagz
>peachy