Super Junior D&E Akan Datang ke Indonesia dalam Acara ‘Jakarta Korean Wave Products Fair’

128

Berita mengejutkan untuk para ELF Indonesia, Super Junior D&E akan menjadi duta untuk ‘Jakarta Hallyu Expo’.

Terpilihnya Donghae & Eunhyuk menjadi duta besar ‘Korea Brand & Entertainment Expo’ ini sendiri akan menghadirkan mereka pada acara ‘2017 Jakarta Korean Wave Products Fair’ (2017 KBEE, Jakarta) tanggal 4-5 september 2017 mendatang.

Kementerian Perindustrian menunjuk aktris Song Ji Hyo sebagai duta untuk publisitas pada tanggal 17, dan kali ini, dia mencoba untuk melakukan versifikasi pasar ekspor barang-barang konsumen. Mereka menunjuk bintang K-Pop Super Junior D&E sebagai duta untuk Jakarta Hallyu Expo.

Hallyu Expo sendiri adalah acara pemasaran ekspor yang menggabungkan produk tradisional Korea seperti bintang dan pertunjukan Korea dengan promosi barang-barang konsumen Korea.

Super Junior D&E, yang merupakan duta besar untuk Hallyu Expo ini berencana mengenalkan produk perusahaan Korea dengan meningkatkan citra positif eksposisi Hallyu dengan merayakan peresmian pembukaan stand perusahaan yang adil dan ramai.

Park Jin Kyu, Pejabat Kebijakan Perdagangan Kementerian Perindustrian, mengatakan, “ASEAN adalah pasar yang menjanjikan yang memiliki efek menarik dari barang-barang konsumsi dari Korea Wave. Pemasaran fusi K-Pop bisa menjadi sarana yang efektif untuk maju ke pasar. Kami berterima kasih kepada Super Junior D&E, yang telah berkontribusi untuk memperluas ekspor Korea dalam waktu kurang dari satu tahun. Kami berharap perusahaan kecil dan menengah kami berperan besar dalam membuka pasar Indonesia.”

Bagaimana menurut kalian?

Source: newsis
Trans and re-write: Super Junior Network ( http://line.me/ti/p/%40hxa6618w )
Re-write: CoppaMagz
>jieun
#CM_SuperJunior #CM_SuperJuniorNetwork

You might also like
Comments