20141014_seoulbeats_superjunior_sungmin2_%e6%84%9b%e6%99%9f%e6%95%8f-e1413273324436
K-Pop

Sungmin Tulis Pesan Menyentuh Untuk ELF Di Hari Anniversary Ke 11 Tahun Super Junior

sungmin-1sungmin-2sungmin-3

Pada hari ini (6/11) merupakan hari dimana Super Junior merayakan anniversary mereka semenjak debut 11 Tahun lalu.

Untuk merayakan hal tersebut salah satu member Super Junior, yaitu Sungmin menulis pesan menyentuh untuk ELF, dimana dalam surat tersebut Sungmin meluapkan rasa rindu dan permintaan maafnya kepada fans tercintanya.

Surat tersebut berisi:

“Kepada ELF yang aku rindukan

Bagaimana kabar kalian? Kalian baik-baik saja bukan? Aku hidup dengan sehat, mendapat banyak pelajaran, dan semakin tumbuh dewasa selama wajib militer.

Aku, Shindong, dan Eunhyuk banyak melakukan perform yang menyenangkan di masa wajib militer kami akhir-akhir ini, menarik dan akan menjadi kenangan yang indah yang akan aku kenang saat menjalani wajib militer. Aku dan Shindong akan segera menyelesaikan masa wajib militer kami, dan Ryeowook sedang masa latihan… kami merasa khawatir karena cuacanya semakin dingin aku harap member lainnya dapat menyelesaikan wajib militer dalam keadaan sehat.

Ketika aku merasa jauh dari kalian, aku tidak beristirahat tetapi aku terus maju kedepan, aku juga banyak memikirkan dan merefleksikan diriku mengenai kejadian buruk yang aku lakukan dimasa lalu.

Aku ingin mengatakan ini kepada kalian sejak lama tetapi aku tidak tahu bagaimana untuk mengatakan hal ini.. jadi aku masih bingung. Menulis surat adalah kesempatan yang terbaik yang aku dapat. Walaupun aku tidam dapat mengekspresikan perasaanku tetapi aku akan merasa bersyukur kalian dapat memahami perasaanku.. Dan… aku tahu ini sudah terlambat.. walaupun ini sudah terlambat akan lebih baik aku dapat mengekspresikan perasaanku.

Aku benar-benar minta maaf telah membuat kalian kecewa sebelum masuk wajib militer, ini benar-benar melukai hatiku.. ini bukan niatku untuk menyakiti kalian. Aku tidak ingin melukai perasaan kalian dan melibatkan member.. mengenai pernikahanku. aku telah memikirkan ini sejak lama dan mendiskusikannya dengan agensi. Aku telah memikirkan jika hal ini telah mengetahui untuk mengatasinya dengan baik. Tetapi ketika ini terjadi semuanya berbeda dari yang aku bayangkan, seperti berjalan melalui berbagai rintangan dan aku tidak dapat kembali, ini yang membuat aku bersedih jadi aku menghadapinya dengan diam.

Aku terus mengatakan hal ini dalam hatiku ‘Seharusnya tidak seperti ini, seharusnya tidak seperti itu’. Tetapi aku tidak bisa mengatakan apapun hanya membiarkan waku berjalan. Aku tida tahu sejak kapan tetapi aku dimata orang-orang bukanlah aku yang sesungguhnya.. walaupun aku merasakan sakit dalam hatiku tetapi aku mengerti ini semua karena kesalahpahaman yang tidak dapat dihilangkan karena kurangnya kesempatan untuk berkomunikasi, sayang sekali, aku minta maaf dan akupun merasa tidak nyaman.

Disamping sikapku yang seperti ini, ada orang-orang yang bersedia untuk selalu disampingku dan memberikanku dukungan. Aku benar-benar mesara terima kasih dan itulah caraku yang bisa aku membalas kalian. Aku sangat merindukan kalian.

11 tahun telah aku lewati bersama member dan kalian. Jika aku melihat kebelakang, aku sangat berterima kasih telah memiliki fans yang memadaiku untuk terus maju kedepan.

Aku selalu berpikir seperti ini. Karena aku tidak bagus dalam berkata-kata, aku tidak dapat mengekspresikan apa yang ingin aku katakan, jadi itulah mengapa hal-hal ini menjadi seperti sekarang ini.

Aku harap jika hari itu tiba, ketika kalian bisa melihatku sesegera mungkin, aku mohon untuj mengawasi kerja kerasku

Kita akan bertemu segera!

Salam hormat

Lee Sungmin”

Bagaimana menurut kalian?

———
Source. Mydaily, perniment.net
Rewrite by. Coppamagz
>DEFS