Sungmin Super Junior Secara Tidak Langsung Menyikapi Berbagai Rumor Tentang Dirinya

53

Sungmin telah memutuskan untuk secara tidak langsung mengatasi berbagai rumor yang mengelilinginya. Dia baru saja meminta maaf dan menarik diri dari album mendatang Super Junior, dan membatalkan penampilannya di konser SMTOWN, karena penggemar memboikotnya.

 

Pada tanggal 10 Juli, Sungmin membuka akun Instagram pribadinya untuk memposting link ke sebuah artikel yang membahas lima rumor terbesar tentang dirinya. Rumor dan penjelasannya adalah sebagai berikut:

 

Rumor 1:
Rumor pertama adalah bahwa Sungmin memasukkan daftar hitam “penggemar Korea” dari blog pribadinya, yang menghalangi penggemar Korea untuk berkomunikasi dengannya.

Penjelasan:
Argumen ini berbalik arah bahwa idola tersebut tidak pernah memblokir penggemar Korea dari blognya dan dia bahkan tidak tahu bagaimana cara blacklist kata-kata dari blognya. Dia hanya menghapus beberapa komentar jahat yang kebetulan ditulis oleh penggemar Korea. Melihat komentar ini dihapus, beberapa penggemar mulai menyebarkan desas-desus bahwa Sungmin telah memasukkan daftar hitam “penggemar Korea” dari blognya.

 

Rumor 2:
Sungmin meminta seorang penggemar untuk membuat video perayaan untuk dia gunakan selama pernikahannya dengan Kim Sa Eun pada bulan Desember 2014. Dengan demikian, penyanyi tersebut dituduh meminta penggemar untuk membuat video untuk keperluan pribadi.

Penjelasan:
Sungmin tidak meminta penggemar untuk mengedit video tapi hanya meminta video penuh. Penggemar sering memberi hadiah kepada artis favorit mereka dengan video konser mereka untuk tujuan seperti memantau penampilan mereka. Sungmin meminta penggemarnya untuk meminta ijin terlebih dahulu sebelum dia menggunakan video tersebut. Penggemar yang dimaksud adalah penggemar China dan mereka dengan senang hati mengizinkannya untuk menggunakan versi lengkap dari video tersebut. Sungmin mengedit video itu sendiri untuk pernikahannya. Karena itu, ia tidak pernah meminta penggemar untuk mengedit video untuknya. Ada dua video yang digunakan dalam pernikahannya, dan satu diciptakan olehnya dan yang lainnya diciptakan oleh sesama anggota Super Junior, yaitu Shindong.

Rumor 3:
Sungmin bertanya kepada Leeteuk apakah dia bisa menikah saat Leeteuk sedang berkabung atas kematian ayahnya. Pada bulan Januari 2014, leader Super Junior yaitu Leeteuk kehilangan ayahnya, dan desas-desus mengatakan bahwa Sungmin mendekatinya dan terus bertanya kepadanya apakah dia akan memberkati pernikahan Sungmin dengan Kim Sa Eun.

Penjelasan:
Sungmin pergi ke ruang pemakaman untuk menghibur Leeteuk, tapi tidak membicarakan apapun tentang menikah. Leeteuk kehilangan ayahnya pada awal Januari, dan Sungmin pertama kali mengemukakan rencananya untuk menikah sekitar lima bulan kemudian kepada anggota Super Junior lainnya. Tanggalnya tidak sesuai.
Rumor 4:
Setelah mengumumkan rencananya untuk menikah, Sungmin tidak sepenuhnya berkomitmen pada kegiatan Super Junior. Desas-desus menyebar bahwa alih-alih berfokus pada latihan dan persiapan tur Super Junior di Jepang, Sungmin malah menikmati kencan dengan Kim Sa Eun. Rumor juga mengklaim bahwa ia menetapkan tanggal pernikahannya pada hari yang sama saat ia pertama kali bertemu dengan Kim Sa Eun, meski ada konser yang bentrok.

Penjelasan:
Sungmin tidak pernah melewatkan latihan atau melewatkan konser karena rencana pernikahannya. Dia sepenuhnya berkomitmen pada semua jam latihan dan konser yang dijadwalkan. Tanggal Sungmin dan Kim Sa Eun pertama kali bertemu dan tanggal mereka menikah tidak sama.
Rumor 5:
Sungmin membungkam permintaan fans untuk mendapatkan umpan balik selama rencana pernikahannya.

Penjelasan:
Sungmin ingin berkomunikasi dengan fans sesegera mungkin, tapi dia berkewajiban untuk bekerja dengan pihak-pihak lain yang terlibat, termasuk agensinya, untuk memutuskan metode dan isi pengumuman resminya. Pada proses inilah artikel berita diterbitkan sebelum dia bisa mengeluarkan pengumuman.

Sejak pertama kali muncul kontroversi, Sungmin telah meminta maaf kepada penggemar di akun Instagram-nya dan mengumumkan rencana bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam album Super Junior yang akan datang. Agensinya, Label SJ, juga telah merilis sebuah pernyataan resmi mengenai masalah tersebut.

Empat anggota Super Junior baru-baru ini berpartisipasi dalam konser SMTOWN di Seoul dan juga berbicara mengenai kejadian terkini.

Bagaimana menurut kalian?

Source: soompi
Trans and re-write: Super Junior Network ( http://line.me/ti/p/%40hxa6618w )
CoppaMagz
>jieun
#CM_SuperJunior #CM_SuperJuniorNetwork

You might also like
Comments