#1 K-POP Community Media in Indonesia

Sungjae BTOB Ungkap Pendapatnya Tentang Anggapan ‘Idol Tidak Bisa Berakting’

0 31

Maknae boygroup BTOB, Sungjae, mengungkapkan pendapatnya mengenai anggapan ‘idol tidak bisa berakting’.

Pada 29 September, Sungjae akan datang dan menghadiri perayaan peringatan ‘Orchard ION Shopping Mall’ yang ke-8. Ia akan membawa penampilan terbaiknya di konser ruangan terbuka. Untuk itu, ia melakukan wawancara lewat email dengan ‘Lianhe Zaobao’ membicarakan tentang aspirasinya untuk berakting dan kebiasaannya yaitu shopping.

Yook Sungjae merupakan maknae dari idol grup korea bernama BTOB. Walaupun usianya terbilang muda (22), tetapi ia mempunyai sisi yang emosional. Ia merupakan seseorang yang dapat bernyanyi dan berakting dengan baik dan telah mengambil beberapa peran seperti siswa yang bermasalah, polisi yang penuh semangat, remaja yang cerita, dan lain-lain. Ia mengatakan peran yang sangat ingin ia tantang selanjutnya yaitu peran yang tragis dan serius. Ia menambahkan, “Aku sangat menyukai film yang menceritakan cerita yang tragis/menyedihkan”.

Si manis Yook Sungjae yang berakting sebagai jelmaan dewa, Yoo Deokhwa dalam drama korea ‘Goblin’ yang tayang akhir tahun lalu, bersama interaksi yang menarik dengan dua aktor utama lainnya, Gong Yoo dan Lee Dongwook, menyebabkan popularitasnya semakin melesat. Ketika menyebut drama ini, ia menambahkan, “Tidak mudah untuk berakting sebagai dewa tapi karna (peran) ini, aku jadi bisa belajar banyak, sejauh ini (peran tersebut) merupakan karakter favoritku”.

Pada tahun 2015, Yook Sungjae berakting di ‘Who Are You – School 2015’ dimana karakter tersebut memiliki banyak perasaan yang terdalam. Ia dipuji karna improvisasinya dalam berakting, mematahkan anggapan publik tentang idol (yang berakting). Yook Sungjae mengaku bahwa anggapan tentang ‘idol tidak dapat berakting’ selalu menjadi kekhawatirannya. Itulah sebabnya ia akan berusaha lebih keras dan berfikir lebih banyak untuk karakter yang akan dipilih. “Jika setelah melihat aktingku sendiri dan aku berfikir ini tidak memuaskan, maka aku akan kecewa pada diri sendiri tetapi aku tidak akan menyerah dan akan melakukan yang terbaik untuk memperbaiki diri (kedepannya)”.

Yook Sungjae telah banyak berpartisipasi dalam reality show yang meliputi ‘I Live Alone’, ‘Boat Horn Clenched Fist’, ‘Law of The Jungle’, ‘We Got Married’, dll. Keterampilannya bertahan di program ‘Law of The Jungle’ meninggalkan kesan mendalam untuk penonton, dan bahkan PD program tersebut sangat memujinya. Ia bilang bahwa ia sangat menyukai acara tersebut karna ia menyukai olahraga dan alam. ‘Law of The Jungle’ dapat memuaskan semua hobinya. Di acara tersebut, baik saat mendaki gunung atau pergi ke laut, itu seperti memotong kue bagi Yook Sungjae yang sangat pemberani. Ketika ditanya apa hal yang paling beresiko yang pernah ia lakukan sebelumnya, ia menjawab “Aku ingin mencoba sky diving! Sangat disayangkan karna aku belum pernah mencobanya”.

Sungjae juga bercerita tentang kebiasaan shoppingnya di wawancara. Ia mengungkapkan, “Aku suka membeli tas tangan dan juga pakaian musim dingin”. Dan juga menjelaskan, “Aku masih memiliki banyak pakaian luar yang tidak dipakai di lemari pakaianku”. Ketika pergi berbelanja, akankah kamu menyamarkan diri karena takut orang bisa mengenalimu? “Biasanya aku berbelanja dengan sangat santai. Sebenarnya aku akan sangat senang jika aku dikenali. Itu mengingatkanku untuk bekerja keras.”

Konser perayaan ‘ION Shopping Mall’ yang ke-8 akan dilaksakan pada 29 Septermber pukul 7 waktu SG, di Atrium terbuka. Tiket masuknya gratis dan Sungjae akan menyanyikan 8 lagu. Penggemar memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket agar dapat melihat penampilannya lebih dekat. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjugi facebook dan instagram ION Orcard.

Bagaimana menurut kalian?

Source: Melbunnyyy
Trans and re-write: Melody Indonesia ( line.me/ti/p/@indonesiamelody )
CoppaMagz
>jieun
#CM_BTOB #CM_MelodyIndonesia

You might also like