Sungjae BTOB Beri Pidato Manis Atas Penghargaan yang Ia Raih di ‘Korea Drama Awards’

304

Hari ini (2/10), Korea Drama Awards, salah satu ajang penghargaan terbesar di Korea diadakan.

Salah satu anggota BTOB, yakni Yook Sungjae berhasil membawa pulang 2 piala dari kategori ‘Male Rookie of The Year’ dan ‘Star of The Year’.

Dalam pidatonya Sungjae mengatakan,”Aku akan memulai dengan perkenalan. Halo, aku Yook Sungjae. Saat acara ini baru dimulai, aku langsung mendapatkan penghargaan jadi aku belum begitu sadar. Pertama, bisa mendapatkan pekerjaan yang baik, untuk direktor Lee Eungbok, penulis Kim Eunsook, dan semua aktor dalam drama Goblin, dan juga semua staff, terimakasih banyak untuk kalian semua, aku bisa mendapatkan penghargaan ini, terimakasih. Kedepannya, aku akan bekerja lebih keras untuk menjadi aktor Yook Sungjae. Selamat Chuseok. Ayah Ibu, aku mencintai kalian. Terimakasih Korea Drama Awards!”

Saat menerima penghargaan keduanya, yakni ‘Star Of The Year’, Sungjae menambahkan, “Untuk fans ku yang selalu membuatku merasa percaya diri, aku sangat mencintai kalian. Untuk kedepannya, aku tidak akan mudah merasa puas dan akan menjadi seorang aktor Yook Sungjae yang selalu mengejar mimpinya”.

Ucapan selamat untuk Sungjae pun diberikan fans melalui twitter. Ucapan dengan hashtag #육성재_신인상_축하해 (#YookSungjae_RookieAward_Congratulations) ini berhasil menjadi trending no.4 di Korea.

Bukan hanya Sungjae, Cube Entertainment pun, memperoleh penghargaan dalam kategori ‘Global Management Award’. Hal ini juga disambut meriah dan haru oleh fans, mengingat Cube Ent. sempat mengalami kejatuhan diawal tahun ini.

Waah, selamat untuk Sungjae dan Cube Entertainment! Bagaimana menurut kalian?


Written by Melody Indonesia ( line.me/ti/p/@indonesiamelody )
coppamagz
>DEFS

#CM_BTOB #CM_MelodyIndonesia

You might also like
Comments