#1 K-POP Community Media in Indonesia

Sung Hoon Tunjukkan Kocaknya Perbedaan Imej Antara Saat Bekerja dan di Rumah lewat ‘I Live Alone’

0 36

Pada 7 Juli, aktor Sung Hoon muncul di MBC ‘I Live Alone’ dan menunjukkan sisi kehidupannya yang tidak hanya mengejutkan tapi juga sangat berbeda dari imejnya sebagai aktor.

Aktor tersebut menjelaskan bahwa dia tinggal jauh dari orang tuanya sejak 15 tahun lalu dan mulai hidup sendiri 5 tahun lalu. Dengan visualnya yang kuat dan karismatik, Sung Hoon mulai mengukir namanya melalui drama ‘Oh My Venus’ dan ‘My Secret Romance’, dan kemunculannya di ‘I Live Alone’ membuat fans bisa melihat perubahan 180 derajat dari imej yang ditampilkannya sebagai aktor.
Sung Hoon memulai paginya dengan rambut ‘sarang burung’ dan pakaian olahraga. Kemudian dia melamun sesaat sebelum mulai menyantap sarapan cerealnya, yakni dengan cara menuangkan susu ke dalam plastik cereal itu dan langsung makan dari sana.
Para panelis yang menonton episode itu langsung bereaksi terhadap cara makannya yang unik dan mengatakan, “Wah, sudah lama rasanya aku sekaget ini dengan cara makan seseorang.

Setelah makan, dia kemudian mulai bicara pada dirinya sendiri dan mengatakan, “Nah, setelah aku makan, aku harus pup,” dan dia mengulang kalimat yang sama tapi dengan aegyo, yang membuat panelis tertawa.
Sung Hoon kemudian menunjukkan perubahannya menjadi “aktor Sung Hoon” untuk sebuah event dengan fans Jepang di Busan setelah rambutnya ditata dan makeup wajahnya selesai. Aktor ini mengakui perbedaan yang mengejutkan tersebut dengan berkata, “Aku punya perbedaan besar antara bekerja dan di rumah… Karena aku dulunya atlet, (di rumah) aku terbiasa mengenakan pakaian olahraga dan mencukur jenggotku. Jadi, saat aku selesai makeup untuk wajah dan rambutku, dan mengenakan pakaian bagus, aku merasa sedang bekerja.”

Bagaimana pendapat kalian?


Soompi
Trans by CoppaMagz
>jkrolling

#CM_SungHoon #CM_ILiveAlone

You might also like