Sukses Dengan Lagu NEVER, Pentagon Hui Akan Bertemu Wanna One?

169

Lagu Konsep “NEVER” yang dibawakan oleh salah satu tim dari Produce 101 yang telah dirilis pada 3 juni lalu menjadi banyak perhatian dan berada di peringkat atas situs musik korea.

Lagu “NEVER” yang ditulis dan di komposeri oleh Pentagon Hui, Edawn, Wooseok dan FlowBlow memiliki genre deep house. Lagu ini memiliki melodi yang trendi dan lirik yang emosional yang menceritakan tangisan seorang laki – laki yang merindukan kekasihnya dan tidak tahu bagaimana melupakannya. Saat syuting Produce 101, mereka telah bertemu dengan tim Nation Boys yang membawakan lagu ini.

Saat rekaman lagu “Never” mereka merasa nyaman saat diberi pengarahan oleh Pentagon Hui. Mereka telah menampilkan dengan sangat baik dengan hasil yang bagus.

Sejak ini, Pentagon Hui mendapatkan banyak pujian. CUBE Ent selaku agensi mengungkapkan bahwa lagu Never yang dibuat oleh Hui dan FlowBlow mendapatkan banyak cinta. Hui mengatakan bahwa ia terkejut dan berterima kasih telah memberikan cinta mereka, ia akan membayarnya dengan menciptakan lagu yang lebih baik lagi.

Beberapa komposer telah bertemu dengan trainee Produce 101 dan mereka akan membuat kombinasi antara trainee produce 101 dan trainee yang menampilkan lagu Never.

Apakah Pentagon Hui dan anggota Wanna One akan bertemu kembali??

Sementara anngota Wanna One (Kang Daniel, Park Jihoon, Lee Daehwi, Kim Jae Hwan, Ong Seongwoo, Lai Guanlin, Park Woojin, Yoon Jibsung, Hwang Minhyun, Bae Jinyeong dan Ha Sungwoon) sendiri telah memulai aktivitasnya seperti pemotretan dan syuting iklan.

Bagaimana menurut kalian?

Sumber: Herald Pop
Rewrite by PentagonINA
line.me/ti/p/@cqk2507r
Coppamagz
>DEFS

#CM_PENTAGON #CM_WannaOne #CM_PentagonIna

You might also like
Comments