Sukses Berkarir, Kai Mengaku Dapat Dukungan Penuh Dari Sang Ayah

42

Dalam sebuah wawancara dengan Sports Seoul, Kai membuka cerita tentang dukungan yang kuat yang ia terima dari ayahnya untuk mengikuti mimpinya.

Dia menceritakan bagaimana ayahnya awalnya bermimpi untuk berkarya dalam hal seni, tapi keluarga menentangnya. Oleh karena itu, ayahnya ingin Kai mencoba apa pun yang ia ingin lakukan. Ia mengatakan, “Sejak aku masih muda, aku pergi ke semua jenis kelas musik. Aku paling menyukai tarian, jadi ketika aku berusia delapan tahun, aku mulai mempelajari balet dan aku memenangkan kompetisi nasional untuk itu. ”

Dia bahkan berbagi bagaimana ayahnya mempengaruhi dia untuk bergabung dengan agensinya, SM Entertainment. Dia mengungkapkan, “Bahkan mengenai audisi SM, ayahku siap untuk itu. Dia merekam semua tarianku sejak aku berusia delapan tahun danmengirimnyay ke SM, dan itulah bagaimana aku bisa menjalani audisi. Aku menghadapi banyak kendala, seperti tidak lulus audisi pada awalny, tetapi ayah selalu percaya padaku.”

Ia melanjutkan, “Saat ini, ketika aku bertemu dengannya, dia mengatakan, ‘Aku tahu kau akan melakukannya dengan baik. Bahkan dari sudut pandang objektif, ketika aku melihatmu menari sebagai seorang anak, kau menari dengan sangat baik’.”

Bukankah sebuah hubungan yang terjalin sangat manis?
——-
source: soompi
trans & rewrite: coppamagz
>peachy

You might also like
Comments