Suho EXO Menolak Disebut Sebagai ‘Sendok Emas’

153

0e1c96bfaf884632b8b9543617a6e635

Leader EXO yaitu Suho membantah rumor tentang kabar yang beredar di kalangan penggemar.

Dalam sebuah wawancara dengan outlet media Hankyung.com, Suho menjelaskan bahwa ia tidak terlahir sebagai ‘sendok emas’.

Untuk pertanyaan mengenai rumor bahwa dia member terkaya tersebut, Suho bereaksi dengan mengatakan,
“Tidak, itu benar-benar tidak seperti itu. Ayahku adalah seorang profesor, dan ibuku adalah seorang guru matematika. Aku tinggal di Apgujeong-dong, dan pergi ke salah sekolah di Gangnam, begitu banyak orang telah salah paham …”

Suho terus menjelaskan,
“Ini sebagian besar sebenarnya disebabkan karena aku sering membelikan barang-barang untuk para member. Selama hari-hari trainee, aku adalah satu-satunya mahasiswa sementara yang lain berada di sekolah tinggi. Aku punya beberapa uang jadi ku gunakan untuk mereka. Semua itu menyebabkan artikel dan penggambaran ‘Suho telah lahir dengan sendok emas’, tetapi dalam kenyataannya benar-benar tidak seperti itu. ”

Suho menambahkan,
“Saat ini semua anggota EXO bekerja dan menghasilkan uang sendiri-sendiri. Bahkan sekarang aku tidak pernah mentraktir mereka lagi.”

Kemudian ia menyebut nama Chanyeol sebagai anggota ‘terkaya’ dari kelompok, karena sekarang Chanyeol adalah orang yang sering mengeluarkan uang ketika anggota berkumpul.
————————
source: allkpop
trans and re-write: Cooking Oppa
>aehwa

You might also like
Comments