Suho EXO Kembali Tunjukkan Dukungannya untuk Yayasan Penyakit ALS

70

Pada Oktober 2016, Seungil Hope Foundation (SHF) yang merupakan sebuah yayasan yang mensupport penderita penyakit Lou Gehrig (ALS) memposting sebuah surat untuk berterimakasih kepada leader EXO, Suho. Saat itu, Suho menunjukkan ketertarikannya untuk berpartisipasi dalam salah satu acara SHF yaitu ‘Shall We Walk’. Namun karena jadwal yang padat, Suho tidak bisa berpartisipasi dalam acara tersebut. Sebagai permintaan maafnya, Suho pun memberikan donasi kepada SHF.

Kemarin (26/6), Suho memposting foto di EXO-L Homepage untuk memberitahu para fans bahwa ia sedang latihan untuk comeback EXO yang akan datang. Satu foto menunjukkan Suho yang menggunakan kaos bertuliskan ‘MOVE ON WITH HOPE’, dan foto lain menunjukkan dua pin yang terpasang di topinya. Rupanya, kaos dan pin ini merupakan produk-produk milik SHF.

Tak lama setelah Suho memposting foto-fotonya, SHF langsung menjadi trending topic di media sosial, dan kedua pin yang Suho miliki ini habis terjual. Para fans pun kembali merasa kagum karena Suho terus menunjukkan dukungan terhadap SHF dan secara tidak langsung mengajak para fans untuk memberikan donasi yang dibutuhkan para penderita ALS.

Bagaimana menurut kalian?


Written by EXO-L Yehet~ [ https://intip.in/EXOLYehet ]
CoppaMagz
>kimdarlings

#cm_suho #cm_exo #cm_exolyehet

You might also like
Comments