on-the-way-to-the-airport-2
K-Drama

SPOILER: ‘On The Way To The Airport’ Berakhir, Inilah Komentar Netizen

Drama KBS ‘On The Way To The Airport’ telah menyelesaikan 16 episode mereka. Penuh haru, episode terakhir nampaknya membuat penikmat drama mereka selama ini tidak merasa kecewa.

Dimaikan oleh Kim Haneul, Lee Sangyoon, Shin Sung-rok, Choi Yeo-jin, Jang Hee-jin dan yang lainnya ini menarik banyak perhatian karena menyajikan kehidupan percintaan yang begitu rumit.

Begini respon netizen usai episode terakhir ditayangkan,

1. [4870, -146] aku menyukai bagaimana drama ini berakhir, penulis meninggalkan sisa imajinasi kami … drama ini adalah seperti lukisan cat air yang indah. Terbaik!!

2. [4048, -114] Seperti ending yang diharapkan

3. [3845, -115] Pada akhirnya, mereka bertemu di bandara yang sama saat mereka bertemu di episode 1. Sama seperti bagaimana ia menyimpan nama Do Woo sebagai “bandara”, judul drama juga berarti berjalan ke Seo Do Woo. Penulis, sutradara dan pemain ㅠㅠ Terima kasih untuk waktu kalian !!

4. [3130, -95] Sebuah drama dengan sinergi yang baik dari casting, mengarahkan imaginasi penonton dan script yang luar biasa.. Good job!!

5. [1049, -19] Aku merasa benar-benar menonton sesuatu yang romantis, bagaimana Do Woo tidak pernah terburu-buru dan selalu begitu perhatian dari Soo Ah. Dia benar-benar tipe pria yang akan membuatku jatuh cinta.

6. [953, -19] Sebuah ending yang tidak terlalu mewah tapi dikemas begitu baik, itu hal yang tepat untuk menutup episode ini. Setiap adegan sangat bermakna dan terhubung satu sama lain. Aku bersimpati dengan karakter masing-masing, drama ini sangat indah dan pas untuk musim ini. Ini akan meninggalkan kesan abadi pada diriku.

7. [900, -32] Aku tidak akan berbohong, dari semua drama yang tayang tahun ini, drama ini memiliki keseimbangan terbaik, baik dari naskah dan aktingnya. Sedih melihat itu berakhir ㅜㅜ

8. [815, -17] Begitu banyak OST baik dari drama ini .. Meskipun tidak banyak orang melihat langsung, tapi menonton ini membuat kita belajar banyak hal. Kim Ha Neul terbaik ~~

9. [818, -25] Seo Do Woo hanya membuatku masuk ke layar televisi.

Apakah kalian juga sudah menyaksikan episode terakhirnya?
——–
source: XPortnews
trans & rewrite: coppamagz
>peachy