PD ‘Battle Trip’ Bagikan Detail Pengalaman Perjalanan Park Woojin dan Park Jihoon Wanna One

1,496

Sebelumnya telah diumumkan bahwa Park Woojin dan Park Jihoon Wanna One akan menjadi bintang tamu dalam ‘Battle Trip’. Hari ini (13/4) dalam sebuah wawancara, PD ‘Battle Trip’ yaitu Son Ji Won membicarakan bagaimana penampilan kedua member Wanna One asal Busan tersebut dalam acara ini.
Ia mengemukakan bahwa mereka telah selesai syuting di bagian luar ruangan. Setelah melakukan syuting tambahan di dalam ruangan (yang akan dilakukan di minggu terakhir bulan April), episode yang melibatkan Park Woojin dan Park Jihoon akan mulai disiarkan pada 5 Mei mendatang.

“Anak-anak ini memiliki pengalaman yang kurang daripada mahasiswa biasa karena mereka telah sibuk sebagai trainee. Aku diberitahu bahwa mereka sangat bersemangat selama perjalanan (syuting) ketika mereka tiba-tiba diberi waktu bebas. Aku mengecek pada video yang telah diedit dan karena mereka sangat dekat satu sama lain, hubungan pertemanan mereka sangat kentara (di acara ini),” ujar Son Ji Won.

Sang PD juga memberi kode bahwa kemampuan memasak Park Woojin akan diperlihatkan pada acara ini. “Mereka pergi berkemah dan di malam hari Park Woojin menunjukkan bahwa dia cukup baik dalam memasak,” terangnya. “Untuk laki-laki di usianya, kau dapat mengatakan bahwa dia memiliki keterampilan pada alat-alat dapur. Penggemar akan dapat melihat Park Woojin memasak untuk Park Jihoon dan staff di acara ini,” lanjutnya.

Sementara itu, episode ‘Battle Trip’ bersama Park Woojin dan Park Jihoon Wanna One akan tayang pada 5 Mei pukul 9:15 PM KST.

Bagaimana menurutmu? (AFP)

___
source: soompi
Trans and rewritten by Coppamagz
>kkumi

You might also like
Comments