Special Throwback: Penampilan Pertama Girls’ Generation Tanpa Jessica

100

Tiga tahun lalu, tepatnya pada tanggal 30 September 2014, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan bahwa Jessica sudah bukan bagian dari Girls’ Generation lagi. Artikel dari kabar tersebut sangatlah membuat para fans tak kuasa menahan air mata karena bertuliskan “Jessica Dipaksa dan Dikeluarkan dari Girls’ Generation”.

Di tengah-tengah panasnya perbincangan mengenai hal tersebut, Girls’ Generation harus menghadiri fan party yang digelar di Shenzhen. Namun ‘pesta’ tersebut malah menitikkan air mata baik untuk Girls’ Generation maupun SONE (fans Girls’ Generation).

Pasalnya, para fans memegang banner dan lighstick bertuliskan ‘J’, ‘Jessica’, dan dengan keras menyebut-nyebut namanya.

Para member pun terlihat lemas dan beberapa darinya seperti Seohyun tak kuasa menahan tangis saat harus mengisi bagian Jessica di lagu balad ‘Complete’. Sedangkan, pada saat dimulainya lagu tersebut, Sunny langsung berjalan ke belakang panggung.

Hal yang sama terjadi pada Tiffany. Bila biasanya ia ditemani oleh Jessica dan berinteraksi manis pada awal lagu ‘Gee’, ia terpaksa membiarkan para SONE menyanyikan bagian Jessica. Sedangkan, pada saat dimulainya lagu tersebut, Sunny langsung berjalan ke belakang panggung.

Banyak juga bagian-bagian Jessica yang dibiarkan sunyi tanpa ada yang mengcover, menunjukkan pentingnya sosok Ice Princess tersebut di Girls’ Generation dan tak adanya persiapan mengenai pengganti bagian Jessica di lagu-lagu Girls’ Generation.

Fan party tersebut berakhir dengan tangisan dari para member Girls’ Generation maupun para fans. Hari itu disebut-sebut sebagai hari terberat bagi Girls’ Generation maupun SONE.

Pada saat itu, Jessica sendiri menjelaskan melalui akun Weibo-nya bahwa ia sangat mencintai Girls’ Generation dan sama sekali tak ada niatan untuk keluar. Namun ia dikeluarkan secara sepihak oleh SM Entertainment dengan alasan bahwa dirinya terlalu mementingkan ‘BLANC & ECLARE’ daripada group. Padahal menurutnya, sebelumnya ia telah mendapat izin dari agensi tersebut untuk mendirikan usaha tersebut. Ia juga mengatakan bahwa ia sama sekali tak mengesampingkan urusan group. Ia sangat mencintai dan menomorsatukan Girls’ Generation.

Saat ini, 8 member Girls’ Generation dan Jessica telah meraih kesuksesan melalui jalannya sendiri. SONE dan Golden Star harus tetap mendukung mereka, apapun yang terjadi.

8 in our eyes, 9 in our hearts.
8 on stage, 9 in our mind.
8 in Girls’ Generation, 9 in our memory.

Link :


Written by GG INA ( line://ti/p/@uke3074y )
CoppaMagz
>jkrolling

#CM_GGINA #CM_GirlsGeneration

You might also like
Comments