Sooyoung dan Tiffany SNSD Buktikan Persahabatan Mereka Yang Tulus

165

Kedua member girlgroup SNSD yaitu Sooyoung dan Tiffany menunjukkan bagaimana persahabatan yang tulus.

Pada 14 Januari, Sooyoung menuliskan di Instagramnya, “Betapa bijaksananya Tiffany memberiku komentar yang manis…Terima kasih temanku”. Sooyoung pun menyertakan screenshot yang memperlihatkan percakapan manis diantara mereka.

Tiffany pun membalas, “Tidak, ini murni dari hatiku. Terima kasih. Melihatmu memberikan yang terbaik, aku juga ingin memberikan yang terbaik. Aku percaya ketulusanmu akan dirasakan banyak orang nantinya. Di lain waktu, aku juga akan melakukan seperti apa yang kau lakukan sebisaku”

Membaca percakapan mereka, kolom komentar di Instagram Sooyoung pun dibanjiri komentar-komentar manis dari para penggemar seperti, “Aww…manisnya…Mereka memiliki hati yang cantik…”, “Terima kasih telah menjadi seseorang yang sangat tulus dan menjadi role modelku…”

Sooyoung diketahui baru saja melakukan projek amal dan sejauh ini telah berhasil mengumpulkan $17.000, projek ini ditujukan untuk membantu komunitas Korean Retinitis Pigmentosa Society (KRPS). Ia juga telah sukses menggelar konser amal bertajuk ‘Beaming Effect’

Bagaimana menurut kalian?

Source: allkpop
Trans and re-write: CoppaMagz
>jieun

You might also like
Comments