Song Triplets Dikonfirmasi Akan Bintangi Iklan ‘Minute Maid’

113
Song Triplets dikonfirmasi akan kembali bintangi iklan 'Minute Maid'
Song Triplets dikonfirmasi akan kembali bintangi iklan ‘Minute Maid’

Nampaknya kerinduan penggemar kepada anak kembar tiga (triplets) milik Song Il Kook akan terobati beberapa saat lagi. Setelah memutuskan untuk tidak lagi tampil di ‘The Return of Superman’ yang ditayangkan di KBS 2TV, banyak penggemar yang merasa kehilangan para triplets yang kerap menghibur penonton dengan tingkah polos dan lucunya. Namun, kali ini para penggemar bisa kembali melihat penampilan mereka di salah satu produk jus buah yang dikeluarkan ‘Coca Cola’, yaitu ‘Minute Maid’.

Daehan, Minguk, dan Manse atau biasa disebut penggemar ‘Song Triplets’ , dikonfirmasi terpilih sebagai model iklan ‘Minute Maid’ untuk ditayangkan di TV dan media cetak untuk kedua kalinya. Sebelumnya mereka telah membintangi untuk produk iklan yang sama pada tahun lalu.

Pihak dari ‘Coca Cola’ memberikan pernyataan, “Song Il Kook ditetapkan sebagai panutan para ayah dari caranya mendidik anak-anak yang dianjurkan melalui beberapa program variety. Song Il Kook, yang memeberikan mereka makanan apapun, dan the triplets, yang makan apapun terlihat lezat, memiliki pesona yang sehat dan itu sangat cocok dengan image brand kami ‘Minute Maid’, jadi kami memutuskan untuk memilih mereka kembali di dua tahun berturut-turut.”

Source: Soompi

trans&re-write : Cooking Oppa

>Dahee

You might also like
Comments