[Song Recommendation] Stray Kids – Grow Up

1,426

Pernah nggak sih kamu melakukan kesalahan lalu kesalahan itu membuatmu down? Pernah nggak harimu terasa berat karena banyak masalah yang sedang kamu hadapi? Atau kamu sedang berjuang mewujudkan mimpi tapi kamu masih ragu dan ingin menyerah?

Rasanya semua orang pasti pernah mengalami itu. Kalau kamu butuh penyemangat untuk melalui hari yang berat, lagu dari Stray Kids ini wajib kamu dengarkan!

Boygroup asuhan JYP Entertainment yang baru saja debut 26 Maret lalu ini, menghantarkan lirik yang hangat dan penuh motivasi bagi kamu yang sedang sedih, patah semangat, atau sekadar butuh dikuatkan. Melakukan kesalahan adalah hal yang wajar dilakukan, dan kamu tidak perlu sedih karena bahkan orang dewasa lainnya pernah salah dan belajar dari kesalahan itu. Sama seperti lirik di bagian Hyunjin berikut:

Tidak apa-apa, semua orang pernah melalui ini. Orang dewasa juga melakukannya ketika mereka masih muda, mereka melakukan kesalahan dan bertumbuh dengan (kesalahan) itu.

Selain itu, Han dalam lirik bagiannya menyemangati kamu untuk istirahat sejenak ketika jatuh dalam kesalahan. Kamu telah melakukan dengan baik dan kamu tidak perlu khawatir akan apapun!

Hilangkan segala pikiran untuk menyerah atau berhenti, sebaiknya kamu tetap berlari mengejar impianmu, saran Felix ketika kamu ingin menyerah. Perjuangan meraih mimpi memang melelahkan, perasaan ingin menyerah sudah wajar kamu rasakan. Tapi, mau seperti apa jalan yang kamu ambil, akhirnya kamu sendiri yang akan menentukan. Apakah kamu tetap memperjuangkannya atau menyerah di tengah jalan. Fakta bahwa kamu sedang memperjuangkan mimpimu itu sudah cukup dan tetaplah berada di jalurmu. Lirik bagian Changbin menyemangatimu untuk jangan terlalu cemas dan percayalah pada dirimu sendiri.

Pada akhirnya, mau seberapa besar masalahmu, seberapa sulit dan melelahkannya mimpimu untuk kamu raih, Lee Know dalam lirik bagiannya mengingatkanmu untuk jangan menyerah.

Kamu melakukannya dengan baik!

Dengarkan lagunya di sini :

 

Written by Coppamagz
>kkumi

You might also like
Comments