Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Telah Berangkat Ke Eropa untuk Bulan Madu

106

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo meresmikan hubungan mereka menjadi Suami Istri pada 31 Oktober lalu (31/10) di Shilla Hotel Seoul pukul 4 pm KST.

Terungkap pada hari ini Agensi dari kedua artis mengatakan, “Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah berangkat ke Eropa untuk melakukan bulan madu mereka. Kami tidak bisa memberitahukan destinasi negara yang akan mereka kunjungi dan berapa lama mereka akan bulan madu, karena itu adalah privasi artis kami. Dan kami mohon biarkan mereka melakukan bulan madu dan menikmati waktu bersama.”

Menurut insider awalnya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan berangkat kemarin (1/11) namun memundurkannya sehari demi melakukan penghormatan terakhir kepada Kim Joo Hyuk

Sementara itu menurut agensi dalam waktu beberapa hari kedepan mereka akan melakukan tradisi pasca pernikahan sesuai dengan adat Korea Selatan, setelah itu baru pergi ke Eropa menikmati bulan madu mereka.

Sementara itu menurut agensi dalam waktu beberapa hari kedepan mereka akan melakukan tradisi pasca pernikahan sesuai dengan adat Korea Selatan, setelah melakukan bulan madu ke Eropa.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menempati rumah baru yang telah dibeli oleh Song Joong Ki pada bulan Juni lalu di Itaewon, terungkap bahwa rumah tersebut memiliki harga hingga 10 Miliyar

Bagaimana menurut kalian?

—–
Content by. Blossom Ent & UAA
Write by. Coppamagz
>DEFS

#CM_SongSongCoupleWedding #CM_SongJoongKi #CM_SongHyeKyo

You might also like
Comments