Song Joong Ki dalam Pembicaraan Berperan Dalam Drama Historical Zombie, ‘Kingdom’

60

Song Joong Ki nampaknya akan menyapa penggemar melalui drama besutan Kim Eun Hee (penulis drama Signal).

Pada hari ini (5/7) Perwakilan drama mengatakan, “Kami telah memberikan naskah kepada Song Joong Ki dan ia tengah mereview naskah secara positif”. Jika Song Joong Ki menerima peran drama ini akan menjadi Drama comeback Song Joong Ki setelah ‘Descendant Of The Sun’.

Series historis Kingdom akan bersetting pada era Joseon dimana seorang pangeran mahkota dikirim untuk melakukan misi untuk menyelidiki masalah misterius yang melanda. Masalah tersebut disebutkan sebagai wabah Zombie.

Kim Eun-hee yang pernah menulis untuk ‘Signal’ merupakan salah satu penulis ternama di Korea karena kesuksesannya tersebut. “Kingdom” akan ditulis olehnya sebanyak 8 episode, “Aku ingin menulis cerita yang menggambarkan ketakutan dan mencekam di era modern namun ingin dilihat dengan cara romantis yang bersetting di era Joseon,” ucap Kim.

Sutradara Kim Seong-hun sendiri terakhir sukses menyutradarai film ‘Tunnel’, yang merupakan salah satu dari 5 film box office Korea tahun lalu. “Kingdom” sendiri akan tayang secara eksklusif di Netflix.

“Kingdom akan menjadi drama yang penuh dengan imajinasi, sejak kita membaca skripnya, ini merupakan drama historis dengan visual yang penuh dengan fantasi supernatural,” ucap Erik Barmack, vice president dari Netflix.

Netflix sendiri juga berinvestasi sebanyak $50 juta untuk film terbaru Bong Joon-ho ‘Okja’, selain itu juga ada ‘Love Alarm’ dari webtoon yang akan di produksi oleh channel tv besar tersebut.

Bagaimana menurut kalian?

——–
Write by Coppamagz
>Aegyo, DEFS

#CM_Kingdom #CM_SongJoongKi

You might also like
Comments