Song Ji Hyo Dan Kim Jong Kook Tak Bisa Sembunyikan Rasa Haru Saat Lee Kwang Soo Terima Penghargaan

96

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook menjadi sangat emosional setelah mendengar pidato kemenangan dari rekannya Lee Kwang Soo di 2016 SBS Entertainment Awards, semalam.

Dalam sambutannya, Lee Kwang Soo menyampaikan perasaannya yang sebenarnya tentang pemain dan produsen Running Man, dan bahkan menyebut Song Ji Hyo sebagai “real sister”. Setelah mendengar kata-katanya, Song Ji Hyo tidak bisa menahan air mata dan mulai menangis di mejanya.

Top Excellence Award yang dibawa Lee Kwang Soo menandai prestasi yang sangat penting, menyusul kontroversi baru-baru ini yang mengakibatkan berakhirnya Running Man setelah 7 tahun lamanya. Meskipun Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook menegaskan bahwa mereka akan menghadiri acara penghargaan dan melanjutkan acara sampai akhir, mereka juga mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi mengambil uang dari program ini. Sebaliknya, mereka akan menyumbangkan gaji mereka untuk kegiatan amal.

Semua member Running Man juga hadir dalam acara penghargaan. Seperti Song Ji Hyo, anggota lainnya cukup emosional selama pidato penerimaan. Lee Kwang Soo juga memastikan mengucapkan terima kasih kepada semua anggota dalam sambutannya dan tidak lupa untuk memberikan masing-masing dan setiap satu dari mereka pelukan dekat dengan menunjukkan kasih dan penghargaannya untuk mereka. Seperti kemenangan besar bagi maknae acara itu yang sangat penting untuk Running Man.

Terharu dengan rasa kekeluargaan mereka?
——
source: koreaboo
trans & rewrite: coppamagz
>peachy

You might also like
Comments