‘SMTown Live in Seoul’ Selesai, Para Member SHINee Berikan Update SNS

88

Pada tanggal (8/7) ‘SMTown Live in Seoul 2017’ digelar di stadium Sangam, Seoul kemarin. Seperti yang kita ketahui, konser sangat meriah dengan tampilan para artis, penampilan kolaborasi, solo performances, dan penampilan lain yang hanya dapat dilihat di sana.

Setelah konser selesai, para member SHINee yang memiliki account SNS, mengunggah momen bersama Fansnya. Onew, Jonghyun, dan Key dalam waktu hampir bersamaan mengupdate SNS.

Key memposting di foto pertama bersama para member SHINee dan menyatakan bahwa Jonghyun sedang menghilang (pic. 1). Tak lama, ia memposting foto kembali, masih bersama dengan 3 member lainnya, ia mengungkapkan terimakasih dan cinta kepada para fansnya (pic 2). Terakhir, ia memposting foto bersama sang maknae Taemin (pic 3).

Kemudian leader Onew memberikan perhatiannya kepada Shawol (sebutan untuk fans SHINee) lewat foto ‘tribun Shawol’ (pic 4) dengan caption “Shawol, karena hari ini panas maka harus Shawol(shower/mandi, karena tulisan ‘shower’ agak mirip ‘shawol’ dalam bahasa Korea). Kemudian ia memposting selcanya, berpesan agar hati-hati, jangan sampai terkena flu (pic 5). Sungguh, leader yang perhatian dengan ungkapan yang lucu.

Tak ketinggalan, Jonghyun turut memposting sebuah video saat ‘Lautan Shawol membuat ombak’, yaitu saat dirinya tampil. Video tampaknya diambil oleh member lain. Dengan caption “Yang kucintai, ini.” menunjukkan cintanya pada Shawol.

Sebelumnya, para penggemar memberikan support ke setiap penampilan SHINee dengan semangat maksimal, beberapa fans lain berkomentar:

“Shawol sangat ramai, teriakan mereka sangat keras dan penuh semangat!”

“Aku selalu menanti lautan Pearlescent Aqua yang cerah itu, indah sekali, ditambah dengan wave-nya”

“Tribun rasanya bergetar karena semangat Shawol, mengerikan, tapi sangat keren.”

Bagaimana komentar kalian?


Written by Hello SHINee ( http://line.me/ti/p/%40pwf1863f )
Rewrite by. CoppaMagz
>Popo

#CM_SHINee #CM_HelloSHINee

You might also like
Comments